Sunday, October 23, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 22 Oktober 2011 - Sabtu

Bima membenarkan kata - kata Nugie yang bilang meskipun Clara ibu kandungnya, tapi tidak pernah mengurus Nugie dan malah selalu membuat masalah. Clara bilang bagaimana ia bisa dekat dengan Nugie kalau Wulan dan Sandra selalu menghalanginya.

Herman menghubungi Clara dan bilang suatu saat ia akan memberitahu Bima kalau Clara bukan ibu kandung Nugie. Clara bilang sebelum itu terjadi ia akan membunuh Herman, Nabila dan Dewa terlebih dahulu.

Nabila dan Reza yang mendengarnya sangat khawatir. Reza bilang pada Nabila kalau ia akan memperketat penjagaan di rumah Dewa.

Dewa bertanya pada Herman kemana ia akan membawanya. Herman bilang ia akan memindahkan Dewa ke tempat yang jauh, karena Clara akan membunuh Dewa.

Clara dan anak buahnya mencegat mobil Herman dan terjadi baku hantam. Dewa merasa itu saat yang tepat untuk melarikan diri. Clara melihat mobil Bima dan terpaksa pergi. Herman mengejar Dewa.

Dewa yang lari tertabrak oleh Reza. Reza dan Nabila segera menolong Dewa. Herman sangat kesal melihatnya. Fandy yang juga melihat itu sangat senang karena yakin yang menolong Dewa itu adalah Nabila.

Dewa sudah di bawa ke rumah, tapi Herman segera menculik Dewa dan ia kembali pura - pura menjadi Dewa.

Fandy datang mencari Dewa dan Nabila. Sandra bilang ia bukan Nabila. Bima datang dan bilang Sandra bukan Nabila, dan bukan ibu kandung Nugie. Bima bilang ia tidak akan percaya apa yang dikatakan Fandy.

Nabila sangat sedìh melihat Fandy dan Bima yang bertengkar. Reza menenangkan Nabila dan Alexa mengambil gambar Reza dan Nabila.

Fandy bicara ke Arif kalau Sandra adalah Nabila dan ia tenang karena ada Reza yang menjaganya. Alexa datang dan memperlihatkan foto Nabila dan Reza dan bilang mereka sangat mesra.

Bima bilang pada Hera dan Sugih kalau Sandra mengundangnya untuk peresmian hotel barunya. Hera yakin pasti ada sesuatu di balik itu semua.

Arif dan Fandy juga mendapat undangan yang sama. Arif minta Fandy memakaikan cincin pernikahannya pada Sandra, supaya Sandra bisa kembali menjadi Nabila yang dulu. Arif merasa itu akan menjadi saat yang tepat.

Reza dan Nabila tidak yakin dengan rencana Dewa agar Sandra dan Reza tunangan. Dewa bilang itu adalah satu - satunya cara untuk meyakinkan kalau Sandra bukan Nabila. Dewa yang sebenarnya Herman sangat senang karena pasti itu semua akan menjadi pertunjukan yang menyakitkan bagi semuanya.

Sandra muncul di hadapan semua tamu dan Fandy tiba - tiba memakaikan cincin pernikahannya pada Sandra. Ternyata saat itu juga Reza diperkenalkan sebagai tunangan Sandra dan memakaikan cincin tunangan. Fandy sangat syok, begitu pula dengan semuanya yang merasa aneh. Alexa sangat senang dengan hal itu. Nabila merasa bersalah karena ia harus pura - pura tunangan demi menutupi jati diri Sandra.

Fandy marah pada Reza dan bilang Nabila adalah istrinya. Bima minta Fandy jangan membuat malu karena Sandra bukan Nabila. Sandra bilang ia sangat menyesal telah mengundang Fandy. Nugie mengatakan Reza sangat jahat dan minta Nabila jangan menyakiti Fandy.

Herman sebagai Dewa sangat senang melihat semuanya, apalagi melihat air mata yang banyak menetes di hari pertunangan itu. Sandra dan Reza melanjutkan acara pertunangannya. Arif merasakan Sandra adalah Nabila, tapi menjadi ragu karena Nabila tidak mungkin sanggup mempermalukan Fandy seperti itu.

Fandy merasa sedih dan mulai berpikir kalau Sandra bukan Nabila. Nabila yang melihat Fandy sangat sedih. Clara melihat Nabila dan yakin kalau Herman yang merencanakan semua ini. Clara yakin Herman melakukan itu supaya Fandy percaya Sandra bukan Nabila dan untuk memperbaiki hubungannya Fandy dengan Bima. Clara bilang ia akan membunuh Dewa dan Herman.

Reza yang mendengar ucapan Clara kaget saat tahu Herman yang merencanakan semuanya. Clara bilang kalau Herman menyamar sebagai Dewa. Reza segera mencari Nabila karena Nabila harus tahu kalau Dewa itu adalah Herman.

Nugie mengajak Arif pergi menemui TANTE CANTIK, karena Nugie tahu ia sedang sedih.

Clara bilang pada Hera kalau Reza sudah tahu Dewa adalah Herman. Hera khawatir karena pasti Reza akan memberitahu Nabila dan pasti Bima akan mengungkit masalah Nugie kalau Nabila masih hidup.

Sandra bilang pada Mawar ia adalah Sandra, tapi Mawar bilang ia tidak akan bisa dibohongi. Mawar membawa Nabila dan menodongkan pisau.

Nugie melihat Mawar membawa Sandra. Arif mengejar Nugie. Reza akan ikut mengejar, tapi Clara dan Hera menahannya dan ingin berbicara. Bima dan Wulan datang dan bilang mereka harus mencari Nugie. Bima dan Wulan menyudutkan Clara yang tidak khawatir pada Nugie. Clara janji ia akan ikut mencari Nugie juga.

Mawar bilang ia akan mengambil darah Sandra untuk membuktikan ia Nabila atau bukan. Nugie dan Arif datang dan bilang Sandra hanya mirip Nabila. Dewa minta Arif menjaga Nugie karena Mawar berbahaya. Mawar tetap ingin membunuh Sandra karena ia mirip Nabila. Mawar mengarahkan pisau itu pada Sandra, tapi Dewa menghalanginya dan terluka. Mawar kabur.

Reza datang menolong Dewa, Dewa bilang ia akan mengobati lukanya sendiri. Herman takut kalau Reza curiga padanya. Reza minta maaf pada Dewa karena mengira Dewa adalah Herman, tapi keraguan itu hilang karena Dewa menyelamatkan Sandra dari Mawar.

Reza bilang pada Sandra ia sangat khawatir padanya. Arif, Nugie dan Fandy melihat mereka. Arif dan Fandy memberi selamat pada Reza dan Sandra. Fandy bilang ini untuk terakhir kalinya ia menganggap Sandra adalah Nabila.

Nabila bilang pada Reza ia merasa sedih karena telah menyakiti orang - orang disekitarnya. Reza menenangkan Nabila, dengan bilang pasti ada hikmah dibalik semuanya.

Clara dan Hera senang karena Reza sepertinya sudah tidak curiga lagi pada Dewa. Alexa curiga ada rahasia apa dengan Dewa.

Mawar dan Herman bertemu dan sangat senang karena mereka berhasil mengelabui semuanya. Herman bilang kini semua orang percaya kalau ia adalah Dewa. Alexa datang dan bilang ia hampir terkecoh dengan Herman yang berpenampilan Dewa. Alexa bilang ia akan mengatakan pada Fandy kalau Dewa adalah Herman. Mawar bilang kalau Alexa menceritakan tentang Herman pada Fandy, sama saja dengan Nabila yang akan kembali pada Fandy. Alexa bilang sudah tidak ada lagi Nabila karena yang ada hanyalah Sandra.

Alexa bilang Fandy akan menjadi miliknya, karena Sandra telah bertunangan dengan Reza. Senjata makan tuan, Herman dan Mawar yang menciptakan Sandra, tapi sekarang mereka tidak bisa berbuat apa - apa.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!