Sunday, October 23, 2011

Sinopsis Bulan Di Atas Mentari

Bulan ( Tatiana Saphira) , gadis manis dan polos datang dari kampungnya ke Jakarta untuk menemui ibunya, Puji ( Linda Rahmadanty)  yang bekerja sebagai buruh cuci. Tapi alangkah kagetnya Bulan ketika mengetahui selama ini ibunya sudah berbohong. Puji bukan buruh cuci miskin tapi hidup berkecukupan di rumah mewah sebagai pembantu rumah tangga. Hati Bulan makin hancur karena Puji bukannya senang dengan kehadiran Bulan malahan memaksa  Bulan untuk pulang kampung secepatnya.

Untung Raffi (Primus Yustisio), majikan Puji minta Bulan untuk tinggal dan bekerja juga di rumahnya. Runi ( Feby Febiola) , istri Raffi kesal melihat Raffi selalu membela Bulan. Mentari ( Michella Putri), anak mereka juga membenci Bulan yang selalu bikin dia sial.

Suatu hari ketika Mentari dipaksa putus dengan pacarnya, Bintang ( Fendy Chow) , dan dijodohkan dengan Guntur (Marchel Chandrawinata) oleh keluarganya. Mentari kemudian menyuruh Bulan untuk pura-pura menjadi Tari dan bertemu Guntur.

Awalnya Guntur kesal dan berusaha untuk memutuskan pertunangan dengan cewek “kaya” tapi kampungan ini. Namun lama-lama Guntur pun mulai tertarik dengan kepolosan Mentari. Sementara Mentari makin dekat dengan Bintang.

Namun Bulan kemudian mengetahui kalau Bintang ternyata penipu dan bukan cowok kaya seperti yang dikenal Mentari selama ini. Bulan ingin memberitahu Mentari tapi Puji melarangnya. Bulan makin shock ketika diam-diam ia mengetahui kalau ibunya mempunyai dendam pada Raffi dan selama ini tinggal di rumah itu untuk membalas dendam. Bulan pun terjebak antara dendam ibunya dan kebaikan Raffi selama ini. Bulan pun bingung tak tahu harus bagaimana.

Sementara itu, Mentari menemukan liontin yang sama dengan liontin yang dirampasnya dari Bulan di meja kerja ayahnya. Mentari pun shock, siapakah Bulan? Apa hubungannya dengan Raffi? Kenapa mereka mempunyai liontin yang sama?

Bagaimana kelanjutan hubungan Guntur dan Bulan? Apa reaksi Mentari kalau sampai mengetahui bahwa Bintang sudah membohonginya selama ini? Apakah Bulan tega mengkhianati Raffi  demi membantu ibunya membalas dendam??

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!