Sunday, October 30, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 29 Oktober 2011 – Sabtu

Wulan ingin mengatakan pada Bima kalau Claralah yang telah mencelakainya, tapi Wulan masih lemah dan tidak bisa berkata apa – apa. Clara minta Bima jangan memaksa Wulan bicara. Dokter menyuruh semuanya keluar agar Wulan tidak tegang, Bima tidak mau. Wulan memegang tangan Clara, Hera dan semuanya kaget apa maksud Wulan memegang tangan Clara.

Hera berharap perawat itu segera menyuntikan cairan yang akan membunuh Wulan. Sandra datang dan mencegah perawat itu mensuntikkan cairan itu, Sandra sadar kemunculannya akan membuat semuanya salah paham. Bima menyuruh Sandra keluar dan Hera bilang pasti Sandra datang untuk membunuh Wulan. Wulan sadar dengan kehadiran Sandra dan Wulan kembali kritis. Dokter segera menangani Wulan.

Bima bertanya kenapa Sandra selalu ingin menyakiti Wulan. Sandra bilang justru ia ingin menyelamatkan Wulan karena perawat yang akan menyuntikan cairan pada Wulan yang disuruh Hera. Hera bilang ia tidak tahu tentang suntikan itu, Clara bilang mana mungkin Hera mau mencelakai Wulan yang merupakan menantunya sendiri. Sandra bilang pada Bima agar mencari perawat palsu itu. Hera akan ikut mencari perawat palsu itu tapi Sugih melarangnya.

Sandra mengejar perawat dan mendapatkan suntikan itu dan memberikannya pada Bima. Perawat itu bilang hanya vitamin biasa, tapi Sandra bilang kenapa Wulan langsung drop. Clara mengambil suntikan itu dan Sandra minta mengembalikannya. Clara bilang Sandra pasti akan menuduh Clara padahal Sandra sendiri yang ingin membunuh Wulan. Tanpa disadari Bima dan Sandra, Clara menukar suntikan itu.

Clara memberikan suntikan yang telah ditukarnya pada Bima. Bima minta tolong Arya untuk mengecek isi yang ada di dalam suntikan itu. Clara bilang ia tidak takut, Sandra yakin isi suntikan itu pasti akan membuktikan Clara bersalah.

Hera mendekati Fandy agar Fandy membantunya memojokan Sandra, kalau Sandra memojokannya tentang suntikan racun untuk Wulan. Hera bilang pada Fandy kalau Sandralah yang telah membuat Wulan kritis.

Arya bilang suntikan itu berisi vitamin yang cocok untuk Wulan. Perawat itu pergi karena terbukti tidak salah. Sandra minta Arya memeriksanya dengan benar, Arya bilang ia sudah mengeceknya dengan teliti. Nabila heran melihat cairan suntikan itu yang berwarna biru dan bilang pada semuanya pasti Clara telah menukarnya, karena suntikan itu seharusnya berisi cairan biru. Clara bilang ia tidak mengerti maksud Sandra dan Bima minta Sandra jangan menuduh Clara sembarangan.

Sandra bertanya dimana suntikan itu??? Clara bilang ia tidak tahu. Sandra langsung mengambil tas Clara, Clara tidak mau Sandra mengambil tasnya. Sandra bilang kalau Clara tidak menukar suntikan itu ia tidak perlu takut tasnya diperiksa.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!