Wednesday, October 19, 2011

Sinopsis DEWA 18 Oktober 2011 - Selasa

Sinopsis DEWA Episode 25 - 26

Yola didorong Edy dan terjatuh saat menuruni eskalator. Mamah dan Papahnya Yola langsung menolong Yola. Edy langsung lari setelah mendorong Yola, Papahnya Yola mengejar Edy tapi Edy berhasil melarikan diri.

Edy menghubungi Yudha dan bilang kalau Yola sudah jatuh dan keguguran. Yudha minta Edy memastikan. Diandra sempat mendengar Yudha dan bertanya siapa yang keguguran? Yudha bilang istri stafnya yang keguguran.

Sementara itu Dewa menemui Edy akan memberikan baju, tapi Dewa juga mendengar soal keguguran dan penasaran. Edy bilang bukan urusan Dewa dan mengusir Dewa. Dewa bilang ia memang akan pergi dan datang hanya untuk memberikan baju. Edy merasa aneh kenapa Dewa memberinya baju.

Yola menghubungi Yudha dan minta Yudha datang ke rumah sakit karena Yola mengalami pendarahan. Yudha keceplosan bicara kalau Yola keguguran tetapi Yudha langsung meralatnya. Diandra curiga tapi Yudha minta agar Diandra jangan banyak bertanya.

Ruslan, Bonar dan Gita bergegas ke butik Gita saat tahu butiknya kebakaran. Gita sangat kaget karena Ruslan langsung menyelamatkan Dini yang berada di dalam tanpa peduli keselamatannya sendiri.

Diandra dan Yudha mengalami kecelakaan, Diandra sadar duluan.

Dewa memberitahu Tama kalau butik Gita kebakaran, tapi Tama mendapat kabar dari Diandra kalau ia dan Yudha mengalami kecelakaan. Tama langsung ke lokasi yang disebutkan Diandra dan Tama langsung memeluk Diandra. Yudha yang bangun dari pingsan langsung memukul Tama.

Dewa tinggal sendirian di pestanya karena Tama akan menemui Diandra. Dewa langsung teringat Sakti, tapi sayang Sakti tidak ada. Tiba - tiba Sakti datang dan Dewapun senang, karena terbawa suasana Sakti mencium Dewa. Dewa langsung diam, Sakti langsung minta maaf dan bilang kalau ciuman itu tidak ada artinya. Dewa sangat sedih saat Sakti bilang itu tidak ada artinya. Dewa bertanya apa ciuman itu akan merusak persahabatan mereka. Sakti bilang mereka akan terus bersahabat.

Ruslan dan Bonar menunggui Dini. Gita bertanya kenapa Bonar sangat khawatir, Bonar bilang ia kenal Dini dan saat mamahnya Yudha meninggal ia meminang Dini tapi Dini sudah hamil oleh pria beristri. Ruslan sangat khawatir ia bakal ketahuan dan Gitapun merasa kalau Ruslan yang dimaksud oleh Bonar.

Bonar masuk dan Dini menyebut - nyebut Kania. Bonar bertanya apa Kania itu putri Dini, Dini diam saja. Bonar bilang pada Dini kalau Ruslan yang menyelamatkan Dini.

Sakti bilang kalau Edy dipukuli mungkin sama ayahnya Yola.

Gita minta agar Ruslan mengaku kalau ia pernah ada hubungan dengan Dini. Sakti dan Dewa datang, tapi Sakti langsung pergi menemui Dini. Gita bilang Sakti itu anak Dini dan Ruslan, sehingga Ruslan mati - matian ingin menjodohkan Dewa dan Ruslan. Ruslan tidak menjawab dan pergi.

Gita bertanya pada Dewa untuk meyakinkan kalau Sakti adalah anak Dini. Dewa belum sempat jawab Diandra yang terluka bersama Tama.

Dini bertanya apa Ruslan dan Gita curiga Sakti adalah anaknya. Dini minta agar Sakti merahasiakan hubungan mereka.

Ruslan bertanya kenapa Yudha tidak mengantarkan Diandra. Diandra diam saja dan ia tidak mau memberitahu keluarganya kalau Yudha menghamili Yola karena takut memperburuk keadaan.

Dewa berniat ia akan menemui Yudha karena sudah memperlakukan Diandra dengan kasar. Dewa juga akan menanyakan kenapa Edy dipukuli papahnya Yola.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!