Sunday, October 16, 2011

Sinopsis The Ides Of March

Stephen Meyers (Ryan Gosling) memang punya bakat yang tak dimiliki banyak orang. Karena itu pula ia direkrut menjadi tim sukses Gubernur Mike Morris (George Clooney) saat ia mencalonkan diri menjadi presiden. Pekerjaan yang menjanjikan memang tapi Stephen tak tahu kalau nantinya ia bakal terjerat urusan rumit yang membuatnya harus memilih.
Mike Morris sebenarnya punya rahasia besar yang tak pernah ia ceritakan pada Stephen Meyers. Tak banyak orang yang tahu dan yang pasti Mike tak ingin Molly (Evan Rachel Wood) tahu rahasia ini. Celakanya, Stephen justru malah jadi salah satu orang yang tahu rahasia Morris.
Rahasia ini tak boleh bocor atau Tom Duffy (Paul Giamatti) manajer kampanye kompetitor Mike Morris akan menggunakan rahasia ini untuk menghancurkan Morris. Tom berusaha merekrut Stephen Meyers sementara di saat yang sama Stephen mulai dekat dengan Molly. Urusan jadi semakin rumit saat Stephen harus membuat keputusan besar, tetap bertahan menjadi tim sukses Mike Morris atau beralih menjadi bawahan Tom Duffy.
Sumber: kapanlagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!