Sunday, October 16, 2011

Sinopsis The Amazing Spider Man

Peter Parker (Andrew Garfield) tak pernah mengira kalau ia bakal menerima tanggung jawab sebesar ini. Ia hanyalah remaja biasa yang mendapat anugerah kekuatan super yang membuatnya menjadi Spider-Man. Tentu saja anugerah ini datang bersamaan dengan tanggung jawab yang sama besarnya.
Sejak kecil Peter Parker tinggal bersama Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field). Ia tak begitu ingat lagi ayah dan ibunya yang meninggalkannya saat ia masih kecil. Peter juga tak pandai bergaul dan lebih sering menyendiri. Suatu ketika, rasa ingin tahu Peter membawanya memasuki ruang eksperimen yang akhirnya mengubah hidup Peter.
Secara tak sengaja Peter digigit laba-laba yang ternyata telah termutasi. TAk lama kemudian Peter mulai menunjukkan gejala aneh. Ia tiba-tiba memiliki kekuatan melebihi manusia biasa sementara memanjat gedung tinggi dan berayun-ayun di antara gedung pencakar langit bukanlah sesuatu yang mustahil lagi. Bersamaan dengan datangnya kekuatan super ini, muncul juga ancaman dari Dr. Curt Connors alias The Lizard (Rhys Ifans) dan Nels Van Adder .
Sumber: Kapanlagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!