Sunday, October 23, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 23 Oktober 2011 - Minggu

Alexa merasa ada yang disembunyikan Mawar karena Mawar yakin ia tidak akan menceritakan rahasia Herman. Alexa bilang pada Mawar dan Herma ia tidak akan takut pada mereka dan akan membongkar rahasia mereka.

Herma sangat takut kalau Alexa akan membongkar rahasiang. Mawar minta Herman tenang karena Alexa tidak akan berkutik melawan mereka.

Arif bilang ia merasakan hal yang sama dengan Fandy yaitu kehilangan Nabila. Arif minta Fandy bertahan, Fandy janji pada Arif ia akan bangkit dari keterpurukan. Nabila melihat semuanya dan merasa sedih.

Wulan melihat Hera yang segera menikahi Clara karena statusnya tidak jelas. Bima bilang ia tidak akan menikahi Clara karena sangat mencintai Wulan. Hera mengatakan Bima egois. Bima akhirnya bilang pada Hera ia akan menikahi Clara kalau Nugie mendapatkan ketenangan dan kenyamanan bersama Clara.

Alexa mengurungkan niatnya membongkar rahasia Herman pada Fandy, karena Mawar mengancam akan menyakiti bayinya. Fandy minta Alexa meneruskan kata - katanya, tapi Alexa bilang ia tidak bisa mengatakannya sekarang dan pergi.

Bayi Alexa menangis dan Tiara membuatkannya susu. Susu itu sebelumnya sudah dicampur racun oleh Alexa.

Nabila menggoreskan tulisan " I lOVE YOU" di lukisannya Fandy.

Alexa minta agar Mawar jangan menyakiti bayinya. Mawar bilang ia sudah tahu kelemahan Alexa, jadi terserah Alexa mau membongkar rahasia pada Fandy atau membiarkan bayinya sakit.

Ryan dan orang tuanya heran karena bayinya tetap menangis padahal sudah dikasih susu. Alexa datang dan merebut bayi itu, Alexa bilang bayinya demam. Alexa bilang ia curiga pada Mawar yang telah mencampurkan susu dengan racun. Dokter datang dan minta segera memeriksa bayinya.

Fandy melihat tulisan dilukisannya, ia yakin Nabila yang menulisnya. Arif bilang itu tidak mungkin Nabila. Nabila sangat sedih karena tidak bisa bersama keluarganya.

Dokter bilang pada semuanya kalau bayinya sekarang sehat, jadi tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

Clara mengajak Nugie dan Ade pergi main, awalnya mereka menolak tapi Hera meyakinkan kalau Clara itu orang baik.

Nabila diberitahu Dewa/Herman kalau Clara membawa Nugie dan Ade. Nabila sangat khawati dan ingin mencari tahu keberadaan Nugie. Herman sangat senang karena menggunakan Nabila menjadi alat balas dendam pada Clara.

Sania sangat ingin bertemu dengan Sandra, apa ia sebaik Nabila. Sania melihat Sandra naik mobil dan mengikutinya.

Clara dan Sandra beradu tegang dan Clara membuat Sandra terjatuh juga Nugie. Bima dan semuanya datang. Wulan yakin pasti Clara yang menjatuhkan Nugie, tapi Sania datang dan bilang kalau Sandra yang mencelakakan Nugie. Sandra bilang ia tidak kenal Sania tapi ia berani bersumpah bukan ia yang menyakiti Nugie. Fandy bertanya pada Sania apa benar Sandra yang melakukannya. Sania bilang muka Sandra mirip Nabila, tapi kelakuannya berbeda. Bima minta Sandra jangan mendekati Nugie ataupun keluarganya. Nugie bilang kalau Sandra tidak jahat.

Setelah Bima dan yang lainnya pergi, ia bilang pada Nabila akan menggunakan Nugie untuk menyakitinya. Nabila bilang ia tidak akan membiarkan Clara macam - macam pada Nugie.

Lisa melihat Sandra dari kejauhan dan berpikir memang benar mirip Nabila.

Reza menampar Clara dan minta jangan buat masalah lagi. Clara bilang ia akan semakin menyakiti Sandra ataupun Nabila dan Nugie. Clara juga bilang ia tidak akan segan - segan menghadapi Reza, kalau Reza menghalangi semua rencananya.

Fandy bertanya pada Mawar yang menyamar menjadi pelayan tentang Sandra. Pelayan itu bilang kalau Sandra suka minum - minuman keras, pelayan itu minta Fandy meminum minuman bekas Sandra. Fandy mengecek minuman itu, ia semakin yakin Sandra bukan Nabila, karena Nabila tidak mungkin seperti itu.

Mawar dan Herma sangat senang, karena dengan menciptakan Sandra mereka bisa menyakiti Fandy dan keluarga tanpa harus turun tangan. Cukup lewat Sandra.

====> Berikan komentarmu tentang ANUGERAH,,, thanks ;)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!