Thursday, October 27, 2011

Sinopsis ANUEGRAh Episode 26 Oktober 2011 - Rabu

Monik minta Clara melepaskannya. Clara bilang ia akan membawa Ade dan akan membuat Ade dan Wulan menderita. Clara melepaskan Monik dan minta jangan pernah membantu Wulan lagi. Wulan minta Monik melepaskan ikatannya tapi Monik bilang ia takut.

Sandra dan Reza khawatir terhadap keadaan Nugie. Clara marah pada anak buahnya karena Nugie tidak ada. Clara minta anak buahnya segera mencari Nugie. Reza dan Clara sangat senang karena tahu Clara tidak mendapatkan Nugie dan segera mencari Nugie sebelum Clara mendapatkan Nugie.

Sania ingin ikut Fandy dan Rino yang akan mencari Sandra, tapi Rino minta Sania menunggu karena sangat berbahaya. Fandy minta Sania agar menghubungin Sugih kalau mereka 15 menit tidak kembali.

Alexa minta Herman mengembalikan bayinya, tapi Herman bilang ia tidak akan mengembalikan bayi itu karena Alexa mendekati Sandra. Herman bilang bayi itu sebagai jaminan kalau Alexa tidak akan mencampuri dan menggagalkan urusannya lagi. Alexa bilang ia sudah berubah dan sekarang hanya ingin hidup tenang dengan bayinya. Alexa ingin mengambil paksa bayi itu dari Herman dan membuat bayi itu hamper terjatuh untung Ryan datang di saat yang tepat.

Alexa marah karena Herma sudah mencelakai bayinya, alexa bilang ia tidak akan diam saja melihat rencana – rencana Herman yang jahat dan memanfaatkan Nabila. Herman memperingatkan kalau Alexa menggagunya, ia tidak akan membiarkan Alexa dan bayinya hidup tenang. Alexa minta Herman berhati – hati karena ia bisa mengatakan pada semua orang kalau Herman adalah Dewa. Ryan yang ada di sana sangat kaget mengetahui rahasia itu.

Nugie bilang pada Ade ia tidak tahu mereka ada di mana, tapi mereka harus menyelamatkan Wulan. Anak buah Clara melihat Ade dan Nugie dan mengejarnya. Clara kesal karena Ade dan Nugie ada di sana, Clara tidak mau mereka melihatnya karena meskipun Bima percaya Clara orang baik pasti mereka akan menganggap Clara jahat dan mencelakai Wulan.

Reza dan Sandra melihat Ade dan Nugie. Reza bilang ia yang akan menyelamatkan Nugie dan Ade, sementara Sandra disuruh untuk menyelamatkan Wulan.

Fandy dan Rino mendengar suara Ade dan Nugie dan yakin kalau mereka dalam bahaya.

Wulan minta Monik melepaskannya karena ia mendengar suara Ade dan Nugie yang ada di dalam bahaya. Monik bilang ia takut. Wulan sangat takut melihat Clara yang membawa api.

Bima datang dan Sania bilang kalau Fandy dan Rino mengikuti Sandra. Bima heran karena mereka mengikuti Sandra.

Clara minta Monik membakar Wulan, Monik bilang ia tidak bisa. Wulan bilang agar Minik melakukan perintah Clara karena ia tidak akan menyalahkannya. Clara marah dan minta anak buahnya membawa Monik dan Wulan minta agar Clara jangan menyakiti Monik karena ia tidak salah.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!