Sunday, October 16, 2011

Sinopsis The Son Of No One

Jonathan White (Channing Tatum) mungkin tak mengira kalau bertugas di lingkungan masa kecilnya bisa jadi ruwet seperti ini. Kedatangan Jonathan malah membuat misteri lama yang sempat menghilang jadi muncul ke permukaan lagi. Jonathan tak bisa melepaskan diri namun di saat yang sama, keluarga Jonathan yang bakal jadi korban.
Sebagai seorang polisi yang baru saja lulus pendidikan, Jonathan White jelas masih sangat idealis. Masalahnya justru idealisme ini yang membuat Jonathan tak bisa melepaskan kasus lama itu. Bertahun yang lalu terjadi kasus pembunuhan yang tak terpecahkan. Dua orang bocah jadi korban sementara ada dugaan polisi terlibat dalam kasus ini.
Informan Jonathan memberikan informasi soal keterlibatan polisi dalam kasus yang akhirnya terlupakan ini dan inilah yang kemudian menjadi pemicu terjadi serangkaian peristiwa yang mengguncang lingkungan itu. Jonathan tak bisa membiarkan kasus ini lewat begitu saja. Tapi masalahnya ada beberapa orang yang tak ingin kasus ini terselesaikan dan mereka sanggup berbuat apa saja untuk menghalangi Jonathan.
Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!