Wednesday, December 28, 2011

Sinopsis ALIYA Episode 16

Sinopsis ALIYA Episode 26 Desember 2011

Anjar mengatakan pada Wisnu ia punya hubungan dengan Shinta. Wisnu sangat marah sekali mendengarnya. Anjar bilang Wisnu marah saat ia bilang punya hubungan dengan Shinta, begitu pula dengan Shinta pasti akan marah pada Wisnu jika Wisnu punya hubungan dengan perempuan lain.

Shinta marah pada Anjar karena Anjar mengatakan ia punya hubungan. Shinta bilang ia takut Wisnu salah paham. Anjar bilang justru ia ingin menyelamatkan rumah tangga Shinta. Shinta malah menyuruh Anjar mengurus dulu rumah tangganya dengan Mutia.

Marina melihat Anjar dan Shinta yang berduaan. Marina mengambil foto saat Anjar menolong Shinta sehingga tampak berpelukan. Marina mengirimkan foto itu pada Sandra dan Sandra sangat kaget melihatnya.

Wisnu menemui Sandra dan marah karena Sandra mengirimkan bajunya ke rumah. Wisnu bilang hal itu membuat Shinta marah. Sandra memperlihatkan foto Shinta yang sama Anjar, Wisnu sangat kaget.

Wisnu langsung memanggil Anjar dan minta penjelasan foto itu. Anjar bilang hal itu ia lakukan hanya karena akan menolong Shinta yang hampir jatuh. Sandra bilang itu bohong. Anjar malah menuduh Sandra mematai - matai keluarga Wisnu.

Gisya bilang pada Marina kalau ia merasa tidak ada ikatan dengan Shinta, dan merasa Aliya lah yang punya ikatan dengan Shinta. Marina bilang Aliya adalah penjilat dan Gisya harus menjauhkan Shinta dan Aliya.

Wisnu minta pengertian Shinta untuk bisa tetap datang ke rumah Sandra karena di sana ada Galang dan Marina yang mengandung anak Gilang.

Ibunya Hendri marah karena Hendri memecat Dana. Hendri bilang Dana mabuk dan memukul karyawan. Ibunya Hendri minta Hendri mengajak Dana kembali ke hotel, tapi Hendri bilang Faris akan tetap menggantikan Dana. Dana sangat marah karena Hendri malah membela Faris.

Aliya membawa kue ulang tahun dan jatuh karena Galang menabraknya. Galang mengajak Aliya membeli kue yang baru selagi acaranya belum dimulai.

Gisya sedih melihat Aliya dan Shinta. Gisya minta Shinta menjauhi Aliya, karena Shinta juga tidak suka kalau Hendri mengaku sebagai ayah Gisya.

Marina merasa mual dan Sandra bilang hal itu wajar pada orang hamil. Marina berpura - pura sedih karena Gilang sudah tidak ada jadi kelak bayinya tidak akan punya ayah. Sandra minta Marina jangan memikirkan hal itu.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!