Monday, December 19, 2011

Sinopsis DEWA Episode 19 Desember 2011 – senin

Sinopsis DEWA Episode 121

Diandra ketahuan masih hidup. Diandra minta maaf dan bilang pada Bonar kalau sebenarnya ia berpura – pura mati karena belum siap menikah dengan Yudha. Diandra terpaksa bohong karena Yola mengancamnya, Yola sangat senang dengan kata – kata Diandra. Tama merasa ada yang aneh dengan Diandra dan curiga kalau Diandra yang sekarang adalah orang yang berbeda.

Yudha dan Yola mengantar Diandra ke rumah Ruslan. Yola bilang ia sudah membuktikan kalau Diandra itu masih hidup, kabur dan pura – pura mati karena ia belum siap menikah dengan Yudha. Gita sangat senang demikian juga dengan Ruslan.

Diandra bilang ia permisi, tapi Yola menahannya dan bilang ia akan mengantar Diandra karena Diandra bilang sedang pusing. Dewa bilang biar ia yang mengantar Diandra.

Di dalam Dewa bilang kenapa Diandra berani sekali berpakaian seperti itu? Diandra bilang ia sengaja mengikuti permainan Yola untuk menjadi orang lain menyamar menjadi dirinya sendiri, Diandra bilang dengan cara itulah ia akan membalas perbuatan Yola. Dewa hanya minta Diandra menjaga diri sendiri karena Yola itu orangnya licik dan jahat. Diandra minta Dewa tenang.

Yudha,Yola dan Diandra pulang dan kaget mendapati Maudy. Maudy bilang ia menjadi baby sitter. Yudha heran karena setahunya Maudy adalah teman Bonar. Bonar datang dan bilang Maudy memang teman lama Bonar dan memang butuh kerjaan.

Sebelumnya Maudy datang menemui Bonar setelah Yudha, Yola dan Diandra pergi. Maudy minta izin untuk tinggal di rumahnya supaya bisa dekat dengan Yudha, Bonar tidak mau. Bonar lalu masuk ke dalam karena mendengar suara tangisan bayi, Bonar tidak bisa menenangkan bayi itu tapi Maudy bisa. Bonar akhirnya mengizinkan Maudy tinggal di rumahnya menjadi baby sitter karena Maudy juga mengancamnya.

Yudha bilang ia dan Diandra tidak keberatan kalau Maudy menjadi baby sitter-nya Aura, kalau memang Maudy membutuhkan pekerjaan. Bonar tampak tidak senang.

Rindu mendengar kata – kata Dewa kalau Diandra masih hidup.


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!