Thursday, December 15, 2011

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 6

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 15 Desember 2011 - Kamis

Hendri bilang pada Herlina kalau ia tidak bisa bertindak gegabah dan belum bisa memastikan siapa yang dirawat di ruangan itu. Herlina yakin orang itu adalah Fahira karena Junus menempatkannya di ruangan khusus. Herlina bilang ia akan memastikannya sendiri dan bilang pada Hendri kalau orang itu Fahira, sangat gawat karena Fahira pasti akan bilang ke Junur kalau ia pernah mau dicelakai.

Junus bertanya kenapa Fahira bisa seperti itu? Lian bilang ia tidak tahu. Herlina datang dan bertanya siapa perempuan yang dirawat itu? Junus bilang perempuan itu adalah ibu dari Lian, Lian terpaksa mengiyakan.

Dokter bertanya siapa keluarga dari pasien? Junus merasa terpojok, Lian mengaku sebagai anak dari pasien. Herlina tidak percaya dan bilang ia akan membuktikannya sendiri.

Herlina benar - benar marah karena ternyata perempuan itu Fahira. Herlina merasa dibohongi Junus. Fahira bertanya siapa mereka? Herlina minta Fahira jangan pura - pura lupa ingatan. Junus sangat sedih karena Fahira lupa dan tidak ingat dirinya.

Fahira bertanya pada Junus siapa perempuan yang marah - marah tadi? Junus bilang ia adalah istrinya dan Junus minta maaf karena mencintai Fahira dan menculiknya. Junus bilang pada Fahira kalau Berlian adalah anak Fahira. Fahira bilang ia merasa melahirkan bayi perempuan tapi rasanya baru kemarin. Fahira dan Berlian berpelukan, Junus yang melihatnya merasa aneh dan mengira Berlian memang pintar acting.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!