Tuesday, December 20, 2011

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 13 - 14

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 20 Desember - Selasa

Bening bilang pada Berlian sekarang ia jadi kenek angkot. Bening bilang ia sedang suka pada Jack, Bening juga mengatakan ia ingin melakukan hal - hal yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Berlian hanya geleng - geleng kepala mendengar Bening dan sangat penasaran dengan orang yang bernama Jack.

Bram datang ke rumah Junus dan melihat Dinda. Bram bilang Dinda adalah pelacur dan akan menggoda Junus. Junus mengatakan ia hanya memberikan pekerjaan pada Dinda. Bram bilang naluri pelacur adalah merusak rumah tangga orang. Adam masuk dan minta Bram jangan kasar pada Dinda.

Berlian menawarkan diri jadi joki supir taxi. Supir taxi itu ingin mengetes Berlian bisa mengemudi atau tidak.

Binar melihat Bening yang jadi kenek angkot, sehingga ia tidak konsen mengemudi. Binar bertabrakan dengan Berlian, supir taxi itu pergi karena Binar bilang Berlian anak pelacur. Berlian heran kenapa Binar ingin sekali melihatnya menderita.
Angkot Jack dan taxi Berlian tabrakan, semuanya pada keluar. Berlian yang menyangka Jack adalah Adam kaget melihatnya narik angkot. Jack juga yang menyangka Berlian adalah Bening kaget melihatnya jadi supir taxi. Bening yang Jack tahu adalah Berlian kaget Berlian dan Jack saling kenal. Bening menyimpulkan kalau Jack adalah Adam yang akan dijodohkan padanya. Jack melihat Adam Adipati dan sangat takut ketahuan kalau ia menyamar jadi dirinya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!