Sunday, December 11, 2011

Sinopsis DEWA Episode 11 Desember 2011 - Minggu

Sinopsis DEWA Episode 110 - 111

Atasannya Dewa memutuskan Dewa berpasangan dengan Indra, dan Ryan berpasangan dengan Sakti. Sakti merasa sedih karena harus bersaing dengan Dewa, tapi Dewa memberi semangat.

Dewa dan Sakti melihat Jony yang mendekati anak jalanan dan memberinya makanan. Dewa dan Sakti takut Jony berbuat jahat lagi.

Jony menemui bosnya dan bilang mereka bisa beroperasi lagi untuk menculik anak jalanan. Jony berpikir polisi tahunya Ruslan yang menculik anak jalanan, jadi mereka aman.

Ruslan akhirnya bebas dan Jony ditangkap. Anya berniat akan balas dendam pada Dewa.

Dewa dan Ruslan menemui Gita di penjara, Ruslan janji akan berusah mengeluarkan Gita. Diandra juga datang dan sangat senang karena mereka bisa berkumpul lagi.

Yudha datang membawa bayi, Ruslan marah. Gita senang karena Diandra sudah melahirkan. Diandra membela Yudha, Yudha minta izin untuk menikahi Diandra.

Indra menyuruh Dewa menyamar jadi bodyguard Julio Andrean, seorang aktor terkenal agar bisa menyelidiki kasus di lokasi syuting. Indra dan Sakti menganggap itu sangat berbahaya dan mereka berniat mengikuti casting agar bisa masuk lokasi syuting.
Julio marah karena Dewa memukulnya, karena Dewa adalah bodyguardnya, Dewa minta maaf. Dewa bertanya kenapa Julio butuh bodyguard? Julio bilang ia tidak mau jadi target pembunuhan selanjutnya. Dewa mengerti dan minta Julio mengikuti aturannya demi keamanan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!