Tuesday, December 13, 2011

Sinopsis Dia Atau Diriku

ZARA dan Nina adalah dua bersaudara yang memiliki karakter sangat berbeda alias bertolak belakang. Harun, ayah Zara dan Nina, bekerja sebagai pedagang siomay. Zara merasa bangga memiliki ayah yang meskipun tuna wicara, namun begitu baik dan merupakan pekerja keras demi menghidupi mereka. Sebaliknya, Nina malu sekaligus benci mempunyai ayah yang bisu dan miskin.

Suatu hari Nina nyaris tertabrak mobil yang dikemudikan Sandra. Nahas, Harun yang berhasil menyelamatkan gadis itu justru tidak tertolong nyawanya. Tidak ada satu pun saksi yang melihat peristiwa kecelakaan itu kecuali Nina. Lantaran ketakutan dengan ancaman Nina yang akan melaporkan kepada polisi, Sandra pun berjanji akan melakukan apa saja asalkan Nina membatalkan niatnya itu. Nina yang melihat bahwa ada kesempatan untuk keluar dari kemiskinan, meminta Sandra agar menjadikan dirinya sebagai model.

Sementara itu hati Zara hancur menerima kabar kematian sang ayah dan Nina. Rupanya, Zara mengira kalau Nina pun mengalami hal serupa dengan Harun. Padahal di lain tempat, Nina yang kini berganti nama menjadi Amanda, bersiap-siap diorbitkan oleh Sandra menjadi model yang sukses dan terkenal.

Di bagian lain, Nina alias Amanda jatuh cinta kepada Satria. Tidak hanya tampan, tapi juga lantaran Satria adalah anak tunggal Sandra yang kaya. Di sisi lain, Satria diam-diam jatuh cinta kepada Zara, yang menganggapnya hanya sebatas sahabat biasa.

Sewaktu Sandra memaksa Satria untuk bertunangan dengan Nina, pemuda itu memberontak dan pergi dari rumah. Di lain pihak, hubungan Satria dan Zara semakin dekat. Gayung bersambut, Zara menerima cinta Satria.

Sayang, kebahagiaan yang baru sebentar dirajut itu harus berakhir. Zara mendadak memutuskan hubungan mereka. Rupanya Zara baru mengetahui kalau dia mengidap leukemia. Zara tidak ingin Satria terlalu mencintai dirinya dan terluka. Karena itulah Zara rela berkorban mengundurkan diri dari kehidupan Satria.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apa reaksi Satria setelah mengetahui penyakit yang diderita Zara? Lantas, mampukah Sandra melepaskan diri dari cengkeraman Nina yang kian hari semakin menjadi-jadi? Saksikan kisah serunya hanya di saluran Satu untuk Semua.

Sumber: SCTV

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!