Sunday, December 4, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 3 Desember 2011 - Sabtu

Sinopsis ANUGERAH Episode 415

Lisa minta maaf pada Nabila atas kesalahannya dulu, Lisa bilang ia akan selalu melindungin Nabila karena Nabila pernah jadi anaknya. Fandy bilang Nabila pasti sudah memaafkan Lisa dan Nabila mengiyakan. Lisa janji ia akan menebus semua kesalahannya pada Nabila dulu, Lisa merasa bersyukur pernah jadi ibunya Nabila. Lisa juga minta maaf pada Arif dan Arif bilang ia sudah memaafkan Lisa sejak dulu. Arif senang karena sekarang Lisa sudah dibukakan hatinya.

Fandy berterimakasih karena Lisa sudah menyelamatkan Nabila. Nugie juga berterimakasih dan bilang ia sayang Lisa. Lisa langsung ingat Sania dan bilang kalau Sania masih yakin kalau Herman masih hidup.

Nabila mendapat kabar dari Calista. Fandy mengajak Nabila kembali ke Jakarta, karena pasti Calista kebingungan.

Clara bilang ia sangat kesal pada Lisa karena telah menggagalkan rencananya. Hera mengajak Clara menggunakan Sania untuk balas dendam pada Lisa. Clara bilang sebaiknya menggunakan Nabila, Hera mengingatkan kalau Zoya pasti menjaga Nabila.

Alexa berharap Rindra segera sembuh dari demamnya. Calista minta agar Sultan membiarkan Rindra dengan Alexa, karena Alexalah yang Rindra butuhkan. Sultan bilang ia tidak akan mengizinkannya. Alexa minta tolong pada Ryan, Ryan bilang ia mengerti perasaan Alexa dan Sultan. Alexa bilang ia membawa Rindra karena Ryan yang akan menikah dengan Calista. Sultan meminta Alexa pergi. Tiara meminta Alexa pergi dan untuk sementara biar Rindra bersamanya.

Reza datang dan bilang pada semuanya kalau tempat yang paling baik bagi seorang anak adalah bersama ibunya. Fandy juga bilang begitu.

Hera dan Clara menghampiri Tiara yang bersama Rindra di kamarnya. Hera membawa Rindra. Calista datang dan memukul Clara. Clara tertangkap. Clara bilang jangan coba – coba ada orang yang melapor pada polisi karena Rindra sedang bersama Hera.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!