Monday, December 19, 2011

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 9

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 17 Desember 2011 - Sabtu

Berlian pura - pura jadi Bening karena Dokter Mirza mau belajar mengungkapkan perasaannya. Binar yang baru datang dan melihatnya mengira Mirza benar - benar menyatakan cinta pada Berlian. Binar merasa hal itu tidak boleh terjadi.

Binar menghampir Mirza dan Berlian. Binar bilang ingin menemui Mirza karena ingin konsultasi tentang kesehatan Bening.

Berlian akan masuk ke ruangan Fahira tapi Binar melarangnya. Binar menanyakan tentang hubungannya dengan Mirza? Berlian bilang Binar salah paham karena ia dan Mirza tidak ada hubungan apa - apa. Berlian bilang jangan - jangan Binar yang suka pada Mirza. Binar mengelak dan bilang kalau ia tidak suka saja Mirza bersanding dengan Berlian.

Dinda menanyakan pada suster tentang ruangan Fahira, karena anaknya bertugas menjaga Fahira. Binar mendengar hal itu dan merasa aneh karena Dinda bilang ia ibu Berlian.

Binar menawarkan diri untuk mengantar Dinda. Binar bertanya apa Dinda ibu kandung Berlian? Dinda tidak menjawab karena takut Binar keluarga Fahira.

Germo datang mencari Dinda dan bilang Dinda seorang pelacur tidak pantas berada di rumah sakit mewah. Dinda dibawa paksa, tapi Berlian berhasil memanggil satpam dan membawa germo itu. Binar langsung bertanya hubungan Dinda dan Berlian?

Fahira muncul, Berlian kaget karena Fahira keluar kamar. Fahira bilang ia mencari Berlian karena tidak datang juga. Fahira bertanya apa Binar teman Berlian? Dan bertanya tentang Dinda? Berlian diam saja dan merasa bingung karena ia tidak mau menyakiti Fahira ataupun Dinda. Dinda merasa ia tidak boleh menyulitkan Berlian. Binar bilang pada Fahira kalau Dinda adalah ibu kandung Berlian. Fahira ingin jawaban langsung dari Berlian.

Berlian akan menjawab tapi Dinda bilang Fahiralah ibu kandung Berlian. Dinda bilang ia hanya menganggap Berlian sebagai anak. Dinda bilang ia hanya seorang pelacur jadi tidak mungkin punya anak. Dinda juga mengatakan kalau dulu ia pernah menggoda almarhum ayah Berlian, tapi Berlian malah menyayanginya. Berlian merasa sedih dan akan mengejar Dinda, tapi Junus datang dan mencegahnya.

Junus bilang ia tahu pasti Berlian merasa tidak enak pada Dinda, tapi Junus bilang Berlian harus lebih mementingkan Fahira ibu kandungnya. Junus minta Dinda pergi. Satpam mengusir Dinda dan Berlian terpaksa diam saja. Binar merasa ada yang aneh dengan semuanya karena jelas - jelas ia mendengar Dinda mengakui Berlian sebagai anak.

Berlian menyuapi Fahira, Fahira bilang ia sangat takut kalau Berlian bukan anaknya. Fahira bilang selama ini Berlianlah alasan utamanya untuk hidup.

Junus minta bicara berdua dengan Berlian. Junus minta maaf dan berterimakasih, Junus bilang ia tahu pasti Berlian sangat sedih. Berlian bilang itu adalah resiko pekerjaannya dan ia akan berusaha bersikap profesional.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!