Sunday, December 11, 2011

Sinopsis My Blackberry Girlfriend

Martin melalui blackberry bekas yang dibelinya berkenalan dengan seorang perempuan cantik bernama Angel. Angel yang sebenarnya mencari pemilik blackberry sebelumnya. melampiaskan ketidakpuasan karena tak berhasil menemukan orang yang ia cari, kepada Martin.
Angel kemudian mengisi hari- hari Martin dengan segala tingkah laku dan permintaan yang sebenarnya sangat menyusahkan. Hari hari Martin disibukkan dengan mengurus Angel mulai dari menemaninya makan, ditemani belanja dan semua Martin yang bayarin.
Dari luar, Martin dan Angel tampak seperti pasangan kekasih. Pasangan yang lucu dan kocak. Martin selalu dijadikan bulan-bulanan dan korban ‘kekejaman’ Angel. Walau sering mengeluh, toh Martin tak pernah menolak permintaan Angel yang kadang keterlaluan dan mengada-ada. Martin diam-diam menikmati setiap detiknya bersama Angel, dan menjadi sangat melindungi Angel.
Perlahan tapi pasti Martin jatuh cinta, namun ia tak pernah mengatakannya. Angel juga tak menunjukkan tanda-tanda cinta, atau mengucapkannya. Hubungan mereka tetap berlangsung seperti itu – tanpa status.
Suatu hari, Martin menyadari bahwa ternyata Angel hamil. Setelah itu Angel tak pernah menghubungi Martin lagi. Puluhan pesan Martin tak dibalas. Dan Angel pun menghilang begitu saja.
Sampai suatu ketika datanglah sebuah surat ke Martin.  From your Blackberry Girl....
Sumber: 21cineplex

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!