Tuesday, December 6, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 5 Desember 2011 - Senin

Sinopsis ANUGERAH 418 - 419

Nabila dan Fandy menanyakan kabar Sania yang dicelakai orang. Lisa bilang ia khawatir pada Sania yang sangat percaya pada Cakra, padahal Rino yakin sekali kalau Cakra dibalik semuanya. Lisa menduga Cakra adalah anak buah Mawar. Nabila malah merasa kalau yang mencelakakan Sania adalah Clara.

Clara menghubungi Nabila dan bilang ia akan meneror Nabila dan satu persatu orang disekeliling Nabila akan menderita. Clara bilang ia tidak akan berhenti sampai Nabila menggugurkan kandungannya.

Hera bertanya pada Clara apa Clara benar - benar merencanakan membunuh Sania. Clara bilang tidak, tapi ia akan  memanfaatkan hal itu untuk meneror Nabila.

Sultan terus memikirkan Airin dan ia melihat perempuan yang seperti mirip Airin. Sultan mengejarnya tapi ia kehilangan jejak. Airin melihat Sultan dari belakang dan merasa mengenalnya tapi mereka tidak sempat bertemu.

Cakra terus mengingat Sania dan merasa jatuh cinta padanya. Rekan - rekan Cakra mengingatkan pesan Boss-nya agar Cakra membunuh Sania. Cakra bilang ia akan membunuh Herman, tapi tidak membunuh Sania.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!