Friday, December 2, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 1 Desember 2011 – Kamis

Sinopsis ANUGERAH Episode 412

Sania sangat sedih Karen tidak tahu nasib Herman. Lisa berdoa supaya Herman cepat ditemukan dan kembali pulang untuk dirinya dan Sania.

Rino dan Cakra sedang berbicara, lalu Lisa dan Sania datang. Rino ingin berbicara dengan Sania, tapi Cakra tidak mengizikannya. Cakra bilang pada Sania dan Lisa kalau Rinolah yang membunuh Herman. Sania percaya dan menyuruh Rino pergi. Cakra senang dan ia harus semakin meyakinkan kalau Rino pembunuh Herman.

Wulan mengajak Nugie dan Ade makan, tapi Nugie bilang ia tidak mau makan karena ingin bertemu Nabila. Calista bilang Nugie dan Ade harus makan karena kalau tidak pasti Nabila akan sedih. Nugie dan Ade akhirnya mau makan.

Arif mengkhawatirkan Calista, karena takut Clara balas dendam. Arif bilang Reza akan menjaga Calista dari ulah Clara.

Tiara dan Sultan akan menjenguk Nabila. Alexa pun penasaran dengan keadaan Nabila dan yakin kalau Sultan dan Tiarapun ada di sana. Tiara dan Sultan berpapasan dengan Reza dan Calista yang akan mengajak Nugie dan Ade makan. Sultan melihat hal itu dan bilang pada Calista kalau Calista memang cocok buat Ryan dan kalau Calista menikah dengan Ryan, Ryan akan mendapatkan hak asuh penuh atas Rindra.

Alexa mendengar pembicaraan mereka dan sangat sedih. Alexa tidak akan membiarkan Rindra tidak jadi miliknya. Alexa pergi dan Sultan mengejarnya.

Calista minta Alexa jangan pergi dan ia janji akan pergi dari kehidupan Ryan dan Rindra. Alexa bilang Sultan pasti akan tetap mencari Calista dan memintanya menikah dengan Ryan. Alexa bilang ada satu cara agar Sultan berhenti meminta Calista menikah dengan Ryan, yaitu jika Calista menikah dengan Reza.

Hera minta Clara hati – hati, karena Clara adalah buronan jadi jangan sampai tertangkap polisi.  Mawar datang dan bilang kalau polisi tidak bisa menangkap Clara maka ia yang akan membuat Clara menderita. Clara mengingatkan kalau Mawar hanyalah ibu hamil yang tidak bisa berbuat apa – apa. Mawar marah dan bilang ia tidak akan membiarkan Clara dan Hera menyakiti Nabila dan ia akan membela Nabila. Hera dan Clara merasa aneh dan bilang mungkin Mawar dan Nabila karena sama – sama ibu hamil.

Bima mencari Hera, Mawar bilang ia tahu dimana Hera. Bima bilang ia tidak butuh bantuan Mawar dan bilang ia tidak akan pernah percaya sedikitpun pada Mawar.

Bima minta Clara jangan pernah membuat Nabila kehilangan kandungannya karena bayi yang dikandungnya adalah anak Fandy jadi cucu Hera jua. Hera bilang ia akan tetap membuat Nabila kehilangan bayinya karena dalam kandungan Nabila tidak mengalir darahnya. Bima bilang kalau Hera tetap jahat ia tidak segan – segan memasukan Hera ke penjara.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!