Saturday, December 3, 2011

Sinopsis DRIVE

Mengemudi adalah satu-satunya keahlian Driver (Ryan Gosling). Selama bertahun-tahun cuma itu yang bisa dilakukan Driver. Bukan sekali pula Driver harus berurusan dengan dunia kejahatan namun baru kali ini Driver harus terjebak urusan yang sangat rumit.
Semuanya berawal ketika Shannon (Bryan Cranston) yang biasanya mencarikan 'pekerjaan' buat Driver meminjam uang dari seorang mafia untuk memodali Driver buat ikut balap mobil. Ternyata keterlibatan dengan mafia ini semakin membuat hidup Driver jadi berantakan.
Di saat yang sama, secara tak sengaja Driver bertemu Irene (Carey Mulligan) dan putranya, Benicio (Kaden Leos). Tak disangka suami Irene yang baru keluar dari penjara ternyata juga berurusan dengan mafia dan kini mau tak mau Driver harus terlibat semakin dalam.
Tanpa sepengetahuan Driver, ternyata sudah ada skenario yang dirancang untuk memperalat Driver dan skenario ini melibatkan uang dalam jumlah besar. Mau tak mau Driver harus berusaha keras untuk melepaskan diri dari belitan skenario ini.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!