Wednesday, December 28, 2011

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 27

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 28 Desember 2011 - Rabu

Binar minta Hendri jangan mengakuinya sebagai anak lagi. Fahira bilang Binar akan menjadi anak durhaka kalau Hendri memang ayah Binar. Binar ingat ia pernah melihat Hendri dan Herlina, Binar semakin kesal dan pergi.

Hendri bilang pada Fahira dan Dinda kalau ia bukan ayahnya Binar. Dinda merasa ada yang disembunyikan Hendri. Dinda merasa kalau benar Binar anak Hendri, berarti Bening juga. Dinda yakin Junus tidak tahu masalah ini.

Oma bilang pada semuanya, untuk balas budi pada Berlian, ia akan mengangkat Berlian menjadi bagian dari keluarga mereka. Junus sangat senang, Oma membenarkan dan bilang Junus bisa mengangkat Berlian sebagai anak.

Dinda minta Berlian jangan pernah meninggalkannya, Berlian bilang ia tidak akan meninggalkan Dinda karena Dinda adalah satu - satunya keluarga yang ia punya. Fahira melihat dan mendengar semuanya, Fahira sangat sedih. Dinda bilang Berlian tidak bermaksud menyakiti Fahira. Berlian langsung meralat kata - katanya dan bilang ia sangat menyayangi dan tidak akan pernah meninggalkan Fahira atau Dinda.

Kirana menemui Jack dan memberikan baju dan uang. Kirana juga sempat memanggil Jack dengan sebutan Tegar tapi langsung meralatnya. Jack tidak mau menerima pemberian Kirana tapi Prima langsung mengambilnya. Prima bilang tidak baik menolak pemberian orang.

Herlina minta Hendri menyakiti Berlian, tapi Hendri tidak mau karena Hendri ingat kalau Bening hutang budi dan sangat menyayangi Berlian. Hendri keceplosan bilang Bening anaknya.

Oma yang dari tadi mendengarkan pembicaraan mereka langsung datang. Oma minta penjelasan mereka, Hendri bilang ia sudah menganggap Bening dan Binar seperti anak sendiri. Herlina juga bilang ia tidak mungkin mengkhianati perkawinannya dengan Junus. Oma merasa meskipun Hendri dan Herlina mengelak, tapi ia merasa ada hal yang disembunyikan mereka.

Orang suruhan Herlina akan menyakiti Berlian tapi Bening datang. Orang suruhan Herlina menyandra Bening sehingga Berlian tidak bisa berkutik. Bening berusaha lari dan orang suruhan itu akan menusuk Bening, tapi Berlian menyelamatkan Bening sehingga Berlian yang tertusuk.

Bening langsung menghubungi Junus kalau Berlian tertusuk. Junus dan keluarga datang ke rumah sakit, begitu pulang dengan Dinda dan Fahira. Bening bilang Berlian celaka karena berusaha menyelamatkannya.

Mirza bilang Berlian butuh banyak darah. Dinda dan Fahira diperiksa darah, ternyata darah mereka berdua tidak cocok dengan Berlian. Fahira merasa itu tidak mungkin tapi Junus bilang bisa saja darah Berlian sama dengan ayahnya.

Junus akhirnya akan mendonorkan darah untuk Berlian karena sama. Oma bilang pada Fahira dan Dinda tentang rencananya untuk mengangkat Berlian sebagai anak. Junus dan Mirza merasa bukan waktu yang pas untuk membicarakan hal itu karena keselamatan Berlian lebih penting.

Jack kaget karena Adam/Adipati menjadi supir angkot, Jack menuduhnya hanya untuk mendekati Berlian. Adam/Adipati mengelak dan ia bilang akan membuka usaha angkot. Jack bilang tidak ada waktu untuk debat dengan Adipati/Adam karena ia harus menjenguk Berlian yang dirawat di rumah sakit.

Berlian sudah sadar, Dinda bilang Junus yang telah menyelamatkan Berlian. Berlian spontan memeluk Junus. Oma bilang kalau ia akan mengangkat Berlian sebagai cucunya dan Dindapun setuju.

Binar dan Herlina tidak setuju. Herlina minta Oma mendengarkan pendapatnya tapi keputusan Oma tidak bisa diganggu gugat lagi. Oma bilang ia tetap curiga Binar dan Bening anak Hendri, Oma mengancam jika hal itu terbukti ia tidak akan segan - segan mengusir Herlina seperti ia mengusir Hendri.

Prima melihat Herlina dan Nimo, Herlina minta Nimo melaksanakan tugasnya dengan benar. Setelah Herlina pergi, Prima berniat menawarkan diri jadi rekan Nimo untuk melakukan pekerjaan kotor. Nimo akhirnya menyuruh Prima untuk menyingkirkan Berlian.

Prima akan membunuh Berlian, tapi Mirza masuk. Prima langsung sembunyi. Mirza keluar dan Prima akan melakukan tugasnya kembali, tapi Dinda datang. Berlian sadar, Dinda menuduh Prima akan menjahati Berlian tapi Prima mengelak dan bilang ia salah kamar.

Bening bilang pada Jack kalau Berlian angkat diangkat jadi anak oleh Junus. Jack sangat sedih karena Berlian akan menjadi orang kaya. Bening bilang kalau Berlian dan Jack jodoh pasti tidak akan ada halangan.

Binar bilang ia akan malu kalau serumah dengan Berlian yang anak haram. Herlina menemui Nimo dan sangat marah karena Nimo belum berhasil menyingkirkan Berlian.

Jack sedang menyetrika dan Kirana datang. Kirana sangat kaget melihat kain yang dipegang Jack karena kain itu yang dipakai Tegar saat bayi. Kirana langsung memeluk Jack dan menangis. Suaminya Kirana datang dan sangat marah.

Di rumah suaminya Kirana masih marah dan menuduh Kirana berselingkuh dengan Jack. Kirana bilang ia tidak berselingkuh tapi ia yakin kalau Jack adalah Tegar.

Fahira datang membawakan makanan untuk Hendri dan mereka makan bersama. Herlina sangat marah karena ia juga membawakan makanan untuk Hendri. Herlina pergi karena Hendri membela Fahira.

Hendri mengejar Herlina dan minta jangan salah paham, karena di hati Hendri hanya ada Herlina. Herlina bilang ia tidak peduli karena dihatinya hanya ada Junus. Herlina malah bilang kalau Hendri dan Fahira itu cocok.

Fahira memperhatikan mereka tanpa disadari. Fahira merasa sakit karena perempuan yang dicintai Hendri adalah Herlina. Fahira merasa ia telah jatuh cinta pada Hendri.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!