Friday, December 16, 2011

Sinopsis The Vampire Diaries

Serial ini menceritakan tentang kehidupan Elena Gilbert (Nina Dobrev), seorang gadis 17 tahun yang jatuh cinta pada pada vampire berusia 162 tahun yang bernama Stefan Salvatore (Paulus Wesley). Hubungan mereka jadi semakin rumit karena kakak sulung Stefan, yaitu Damon (Ian Somerhalder) yang ganas dan jahat, kembali dengan rencana untuk membuat malapetaka di kota dan merencanakan balas dendam terhadap adiknya.

Dua bersaudara itu mulai menunjukkan kasih sayangnya terhadap Elena, terutama karena kemiripannya dengan Katherine Pierce, perempuan di masa lalu yang mereka cintai. Hal ini mengungkapkan bahwa Elena keturunan Katherine, yang akhirnya kembali dengan rencana terhadap trio.


Serial ini diatur dalam kota Mystic Falls, Virginia, sebuah kota yang terkenal dengan sejarah suprantural sejak pemukiman migran dari New England pada akhir abad 17. Garis cerita lain berputar di sekitar penduduk lainnya di kota itu, terutama adik Elena yaitu Jeremy Gilbert (Steven R. McQueen), sahabat Elena yaitu Bonnie Bannett (Katerina Graham), teman dekat Elena yaitu Caroline Forbes (Candice Accola), anak teman Elena yaitu Tyles Lockwood (Michael Trevino) dan mantan pacarnya yaitu Matt Danovan (Zach Roerig).

Politik kota dikuasai oleh keluarga pendiri asli, semuanya terdiri dari “ Dewan Pendiri”. Beberapa keluarga pendiri Mystic Falls termasuk Salvatores, Gilbert, Fells, Forbes dan Lockwoods. Mereka menjaga kota terutama dari vampire, meskipun mereka tampaknya tidak menyadari ancaman supranaturan lainnya seperti manusia srigala, penyihir dan hantu.

Sumber: Wikipedia

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 comments:

Alya said...

keren dah nih film
gara2 ada film ganteng ganteng serigala jd suka nntn film vampir dah,,,,
klo film luar ok pny cerita'a kga ky film indo :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!