Wednesday, December 28, 2011

Sinopsis XIA AIMEI

Jeratan utang keluarga membawa Xia Aimei (Franda), seorang gadis remaja asal desa kecil, Yangshuo Guangxi, China terjebak trafficking. Ia dan beberapa gadis lain dibawa ke Jakarta untuk menjadi perempuan penghibur di sebuah club mewah bernama Le Mansion. Di sana nama XIa Aimei diubah menjadi Xi Xi.

Le Mansion memang bukan club mewah biasa. Club milik Jack (Ferry Salim) ini telah lama menjadi tempat prostitusi terselubung yang sering membawa perempuan asal China dan Uzbekistan untuk menjadi perempuan penghibur VIP di sana. Salah satunya adalah Xi Xi.

Suatu malam Xi Xi dipaksa melayani Bos Marun, salah satu kepala gangster di jakarta. Karena Takut Xi Xi , Xi Xi panik dan melukai Bos Marun dan karena takut ia pun kabur dari Le Mansion. Pada saat itulah Xi Xi bertemu dengan AJ Park (Samuel Rizal).

AJ Park adalah seorang cameraman underwater Indonesia mempunyai sedikit keturunan darah Korea yang sudah bekerja selama 5 tahun di Discovery Underworld International (D.U.I). Pada after party sebuah proyek penyelaman, AJ Park, Timun (Gilang Dirgahari) sahabatnya Kapten Rover dan baddi pergi ke Le Mansion. AJ Park yang merasa tidak nyaman dan risih dengan Le Mansion memutuskan untuk menunggu di luar dan bertemu dengan Intel Imigrasi (Briptu Norman) yang sedang telah lama melakukan penyelidikan terhadap Le Mansion yang dicurigai melakukan human trafficking.

Tiba-tiba sesuatu terjadi di dalam Le Mansion, suasana pun menjadi kacau dan Timun tidak sengaja meninggalkan data penting pekerjaan mereka di bar Le Mansion. Mereka pun kembali untuk mengambil data yang tertinggal. Pada saat itulah AJ Park menemukan Xi Xi yang bersembunyi di jok belakang mobilnya. Pertemuan AJ Park dengan Xi Xi itulah yang membawa AJ Park terlibat dalam pelarian Xi XI. AJ Park ingin membantu Xi Xi kabur dari jeratan Le Mansion.

Akankah usaha kabur Yi Yi dan AJ Park ini membawa mereka ke dalam bahaya yang lebih besar lagi?

Sumber: 21cineplex

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!