Tuesday, December 20, 2011

Sinopsis DEWA Episode 20 Desember 2011 - Selasa


Sinopsis DEWA Episode 122

Maudy sangat sedih karena Yudha bersikap kasar padanya, Maudy berpikir mungkin kalau Yudha tahu ia ibu kandungnya, Yudha akan jadi baik.
Tama menghampiri Maudy yang menggendong Aura, Tama bertanya kenapa Maudy mau jadi baby sitter? Maudy bilang pekerjaan di kantor tidak cocok. Tama curiga kalau Maudy ibu kandung Yudha, tapi merasa heran kenapa Bonar dan Maudy menutupi hal itu.
Gita bermimpi buruk kalau Dewa meninggalkannya. Gita menceritakan mimpinya pada Ruslan. Dewa datang dan Gita minta Dewa janji tidak akan meninggalkan ia dan Ruslan. Dewa janji ia tidak akan meninggalkan Gita dan Ruslan.
Dini bermimpi kalau Dewa itu sebenarnya Kania. Dini bangun dari tidurnya dan menangis, Dini merasa bersalah karena selalu memikirkan dendamnya pada Gita dan Ruslan, tetapi tidak pernah memikirkan Kania. Dini berniat akan mencari bukti kalau Dewa memang Kania.
Yola memanggil Diandra yang sedang bersama Yudha. Yola marah dan bilang ia membayar menjadi Diandra untuk membuat Yudha ill-feel. Diandra bilang ia akan melaksanakan tugasnya dengan baik.
Dini mengambil berkas dari rumah Gita dan Ruslan. Dini sangat sedih karena di berkas itu diberitahukan Dewa bukan Kania.
Gita sadar map tentang Dewa hilang. Dini datang dan minta maaf karena telah mengambil map itu. Dini senang setidaknya ia tahu Dewa bukan anaknya. Gita merasa bersalah karena ia telah membuat dokumen palsu untuk mengelabui Dini, Gita tidak mau kehilangan Dewa.
Ruslan akhirnya tahu kalau Edy pernah menikah dengan Dini.
Dini mengantarkan makanan untuk Dewa, Ryan dan Dewa awalnya mengira Dini mencari Sakti. Dewa memakan makanan yang di bawa Dini dan sangat menyukainya, Dini senang karena makanan yang disukai Dewa sama dengan makanan yang disukainya. Dini merasa meskipun ia tahu Dewa bukan Kania tapi ia cukup senang Bisa dekat dengan Dewa.
Gita dan Ruslan ingin mengantarkan makanan untuk Dewa dan sangat kaget karena Dewa makan bersama Dini. Gita marah karena seharusnya Dewa memakan makanan yang dibawanya. Gita menangis, Ruslan minta Dini pergi.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!