Tuesday, December 13, 2011

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 1 - 2

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 12 Desember 2011


Hendri ingin membunuh Fahira, Fahira minta tolong agar Hendri jangan membunuh bayinya. Hendri menenggelamkan Fahira.


Junus dan Mieke Amalia ( belum tahu namanya ) menemukan Umar Lubis ( belum tahu namanya) dalam keadaan sekarat. Mieke Amalia ( belum tahu namanya ) bilang pada Umar Lubis ( belum tahu namanya ) kalau ia membawa Tegar anak mereka.  Umar Lubis ( belum tahu namanya ) pingsan.

Hendri menemui Herlina, Herlina bertanya apa Fahira sudah disingkirkan. Hendri mengiyakan dan bilang ia akan melakukan apapun untuk Herlina.


Herlina ingat perkataan seorang ibu - ibu tua kalau Herlina tidak akan mempunyai anak dengan Junus, kecuali dengan orang lain. Herlina akhirnya nekad dan ingin mendapatkan anak dengan Hendri.


Junus menemukan Fahira dan membawanya ke rumah sakit. Fahira bilang pada Junus kalau anak mereka sudah tidak ada. Fahira minta Junus mengangkat Tegar sebagai anak. Junus minta dokter menyelamatkan Fahira.


Dinda menemukan seorang bayi perempuan, dan di sana ada tulisan Berlian. Dinda berniat akan merawat bayi itu dan menamakannya Berlian. Dinda meskipun seorang pelacur tapi ia ingin membesarkan Berlian menjadi orang baik.


Herlina memberitahukan kehamilannya, ibu Junus sangat senang tapi Junus biasa saja. Ibu Junus heran setelah Herlina bilang ia mengandung bayi kembar, karena tidak ada turunan kembar. Ibu Junus bilang kalau Hendri yang punya turunan kembar, tapi mereka tidak ada ikatan darah. Herlina malah bilang itu anugerah karena sebelumnya Herlina selalu keguguran.
Prima masuk ke rumah Berlian, Berlian membuat Prima masuk kamar mandi dan menguncinya. Berlian mengambil kunci mobil Prima.


Berlian masuk ke kamar Dinda dan mengajak Dinda kabur dari rumah lokalisasinya.


Prima yang sadar kunci mobilnya hilang langsung mengejar Dinda dan Berlian.


Bening pingsan saat pesta ulang tahunnya, Bening langsung di bawa ke rumah sakit. Binar dan Herlina menunggu Bening. Herlina memberitahu Junus kalau mereka di rumah sakit.

Mobil Junus dan Berlian tabrakan. Junus keluar dari mobilnya dan menyuruh Berlian keluar. Berlian minta maaf, ia hampir terjatuh tapi Junus menahan tubuh Berlian, mereka saling bertatapan. (pertama kali ayah dan anak yang terpisah itu bertemu).

Berlian terus minta maaf tapi Junus bilang ia juga salah. Junus bilang mobilnya diasuransikan dan bertanya dengan mobil Berlian?


Prima dan seorang germo datang dan marah karena mobilnya rusak. Junus pergi dan minta mereka mengurus urusannya masing - masing.


Prima marah karena mobil itu mobil milik Adipati, Adipati kebetulan lewat. Junus bilang ke Adipati kalau Berlian dan Dinda adalah penipu dan pelacur. Berlian tidak mengakuinya, Berlian bilang ia akan tanggung jawab. Berlian menulis no kontaknya di HP Adipati. Adipati bilang nama Berlian cukup bagus tapi tidak sikapnya. Adipati bilang Berlian tidak usah mengganti kerugian dan bilang Primalah yang harus tanggung jawab.



Bening sadar dan ia merasa hanya bisa merepotkan. Junus bilang paling dokter Mirza yang direpotkan, Mirza malah bilang ia senang. Binar sangat kesal dan bertanya kapan Bening akan sembuh total? Mirza bilang Bening bisa sembuh kalau Binar mau jadi donor untuk Bening. Binar bilang ia tidak mau mendonorkan sumsumnya pada Bening.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!