Thursday, December 22, 2011

Sinopsis DEWA Episode 22 Desember 2011 - Kamis

Sinopsis DEWA Episode 124

Dini memaksa Gita untuk bilang kalau Dewa itu sebenarnya Kania. Dewa dan Sakti datang dan memisah mereka. Gita bilang kalau Dini sudah dua kali masuk ke rumahnya minta izin. Dini bilang kalau ia hanya ingin tahu tentang Dewa. Lasmi langsung mengusir Dini dan mengancam akan meneriaki Dini maling.

Dini pergi dan sedih, Dini sebenarnya ingin mengatakan kecurigaannya kalau Dewa itu Kania. Tapi Dini tidak sanggup karena takut Dewa tidak percaya.

Gita bilang pada Ruslan kalau Dini semakin curiga tentang Dewa. Ruslan mengatakan mungkin memang sebaiknya Dewa tahu siapa ibu kandungnya. Gita tidak mau hal itu terjadi karena tidak mau kehilangan Dewa.

Yola mendengar kalau Bonar menyuruh orang untuk menculik Gita. Bonar marah karena Yola selalu masuk ke ruanggannya tanpa izin. Yola malah menawarkan bantuan untuk menculik Gita dan Bonarpun setuju.

Diandra menemui Dewa dan Sakti, ia bilang kalau akan membongkar penyamarannya dan akan mengungkap kejahatan Yola. Sakti dan Dewa pun setuju karena Diandra tidak boleh terus menerus menyamar jadi orang lain. Diandra bilang pada Dewa kalau besok ia ingin bertemu Ruslan dan Gita.


Ruslan mendengar teriakan Gita yang minta tolong, begitu pula dengan Dewa. Dewa, Sakti dan Diandra mengejar mobil yang membawa Gita dengan motor. Sakti jatuh, Dewa dan Diandra menolong Sakti, sekarang mereka kehilangan jejak Gita.


Yola menghubungi Diandra, Diandra bilang ia sedang di luar. Yola minta Diandra segera pulang karena ada tugas penting untuknya. Diandra pamit pada Dewa dan Sakti, karena Yola menyuruhnya cepat pulang.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!