Friday, December 16, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 15 Desember 2011 - Kamis

Sinopsis ANUGERAH Episode 431 - 432

Alexa berterimakasih karena Samy telah membantu Ryan karena itu berarti membantunya juga. Samy minta Alexa tidak membicarakan Ryan terus. Samy menyatakan cinta pada Alexa dan bilang ia mencintai Alexa dari pertama kali ketemu. Alexa bilang itu tidak mungkin karena ia mencintai Ryan.

Ryan datang dan bilang Alexa adalah miliknya. Samy bilang sebelum Alexa menikah, harapan itu akan selalu ada. Ryan bilang ia akan keluar dari pekerjaannya, Samy bilang Ryan pasti tidak mau bersaing dengannya.

Sultan bertemu Ryan dan Alexa. Sultan bilang Alexa pasti akan meninggalkan Ryan yang pengangguran. Ryan bilang ia akan tetap mencintai Alexa meskipun Samy dan Sultan menghalanginya.

Arif benar - benar tidak menyangka Mawar dan Cakra menyelamatkan Fandy dan Nabila. Mawar dan Cakra datang, Bakti bertanya apa Cakra anak buah Mawar? Mawar mengiyakan tepatnya rekan yang menyimpan dendam yang sama pada Herman. Bakti bertanya apa Mawar bertanggungjawab membunuh Sania? Mawar diam saja, Cakra bilang ia sangat mencintai Sania.

Mawar minta semuanya mendengarkan kalau Sania dan Lisa terbunuh tanpa sengaja, karena niatnya membunuh Herman. Arif bilang pembunuh tetap pembunuh dan harus dilaporkan pada polisi. Mawar bilang lalu bagaimana dengan Herman yang membunuh ayah Cakra kenapa bisa bebas? Mawar bilang pada semuanya agar jangan mementingkan diri sendiri dan bilang Hermanlah yang harus disalahkan.

Arif dan Bakti bilang pembunuhan tetap pembunuhan, dan Cakra harus di penjara.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!