Wednesday, December 14, 2011

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 3

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 13 Desember 2011 - Selasa

Berlian masuk ke ruangan Fahira dan berdoa supaya Fahira cepat sembuh. Fahira memanggil nama Berlian, Berlian langsung mengurungkan niatnya untuk pergi. Fahira menggerakan tangannya dan terus memanggil Berlian.

Junus datang dan ingat kalau Berlian itu yang dulu bertabrakan dengannya. Junus yakin Berlian datang untuk mencuri, Berlian membela diri kalau ia merasa namanya dipanggil. Junus tidak percaya karena Fahira belum sadar.

Junus minta agar Binar mau jadi donor untuk Bening, tapi Binar tidak mau karena takut nantinya sakit - sakitan seperti Bening. Hendri bilang ia akan mencoba untuk berbicara dengan Binar.

Binar minta Hendri jangan ikut campur. Binar bilang Hendri bukan siapa - siapa dan hanya gembel yang menumpang hidup. Hendri hanya diam dan tidak bisa berbuat apa - apa.

Dinda dan Berlian sedang berjalan, Dinda melihat seorang laki - laki dan memanggilnya Bram. Bram yang sedang sama istrinya tidak mempedulikannya.

Dinda bilang pada Berlian kalau laki - laki itu Bram, yang dulu dekat dengannya dan secara tidak langsung telah membuat dirinya menjadi pelacur. Berlian yang mendengarnya sangat marah.

Berlian menolong Bening dari kejaran masa. Berlian dan Bening akhirnya memutuskan untuk berteman, karena mereka sama - sama tidak punya teman dekat.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!