Wednesday, December 7, 2011

Sinopsis Janji Cinta Aisha Episode 6 Desember 2011 - Selasa

Sinopsis Janji Cinta Aisha Episode 24

Adiknya Adrian memuji Anita dan bilang pada Anita kalau diam - diam Adrian memperhatikan Anita. Adiknya Adrian juga bilang kalau Adrian itu orangnya pemalu. Anita sangat senang atas apa yang dikatakan adiknya Adrian.

Mario melihat adik dan ibunya Adrian pergi setelah menemui Anita. Mario bilang Adrian hanya menjadikan Anita pelarian karena ditinggalkan Aisha. Mario bilang ia laki - laki, jadi tahu Adrian seperti apa. Anita bilang kalau Adrian bukan laki - laki seperti Mario atau yang Mario pikirkan.

Aisha menatap foto Yasmin dan Faraz, Aisha sangat merindukan mereka. Aisha minta maaf karena tidak bisa seperti dulu, Aisha berharap mereka hidup bahagia.

Botak mendatangi Sony. Sony marah karena Botak berani mendatangi rumahnya. Botak bilang ia datang untuk merencanakan balas dendam ke keluarga Yasmin.

Aisha melihat Sony dan Botak, Aisha ingat kalau Botak itu orang yang menculik Yasmin dan mengancam membunuhnya. Aisha curiga apa Sony akan melunasi uang yang diminta Botak, karena Sony pernah cerita kalau Botak meminta uang untuk menebus Yasmin.

Aisha akhirnya tahu kalau Sony yang dulu menculik Yasmin. Aisha sangat sedih karena Sony menyakiti keluarganya. Sony mengingatkan kalau sekarang Aisha tidak punya keluarga. Sony bilang pada Aisha kalau Botak akan membunuh salah satu orang yang Aisha cintai. Aisha hanya bisa menangis.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!