Saturday, December 3, 2011

Sinopsis DEWA Episode 3 Desember 2011 - Sabtu

Sinopsis DEWA Episode 92 - 93

Anya minta maaf pada Wiwi karena telah berkata kasar, Anya bilang ia sangat kaget. Wiwi bertanya apa Anya kaget karena ternyata Wiwi miskin. Anya benar - benar minta maaf, Anya bilang ia juga bukan orang kaya jadi tahu rasanya dihina. Anya menawarkan diri membantu Wiwi masak, Wiwi mengiyakan dan minta Anya jangan kasar lagi.

Tama melihat Wiwi dan Anya yang sedang bersama dan tampak akur. Wiwi bilang Anya membantu memasak lalu makan bersama dan Anya juga membantu cuci piring. Tama tampak tidak senang dan bilang Anya jangan mendekati keluarganya lagi karena Tama dan Wiwi bukan orang kaya. Anya bilang awalnya ia mendekati Tama karena harta tapi sekarang ia benar - benar tulus mencintai Tama.

Gita menengok Dini, Dini bilang Ruslan masuk penjara. Gita menangis dan sedih. Gita bilang ia akan ke penjara dan bilang ke Ruslan kalau ia masih hidup. Dini melarang dan tampak tidak senang. Gita bilang Dini pasti ingin menguasai Ruslan, Dini bilang ia hanya takut Gita masuk penjara.

Indra datang dan Gita bilang ia ingin mengaku kalau masih hidup. Indra minta Gita jangan gegabah karena kalau Gita masuk penjara, Gita tidak akan bisa menolong Ruslan. Dini sangat takut Gita nekad dan Dini tidak mau Ruslan sampai tahu.

Diandra membuatkan makanan dan menemani Yudha makan. Yudha sangat senang. Yudha tidak tahu kalau Diandra sengaja baik padanya untuk mencari informasi apa benar Yudha yang telah memperkosanya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!