Tuesday, December 6, 2011

Sinopsis DEWA Episode 5 Desember 2011 - Senin

Sinopsis DEWA Episode 97 - 98

Wiwi curiga Diandra sebenarnya adalah anak Rindu, tapi Wiwi tidak akan membiarkan Diandra berkumpul dengan ibu kandungnya karena Diandra telah menyakiti Tama.

Rindu bertanya apa maksud Wiwi bilang Diandra mengenali anting - anting itu. Wiwi bilang Diandra ingin anting - anting milik Yola, Wiwi bilang Diandra orang jahat. Gita yang mendengarkan mereka dan bilang Diandra tidak jahat.

Diandra bilang pada Dewa kalau Sakti bekerja sama dengan Dini, Dewa tidak percaya. Diandra juga bilang pada Dewa kalau Sakti mengaku orang yang telah mengambil rekaman video dan melaporkan Ruslan pada polisi. Diandra dan Dewa merasa mereka tidak boleh percaya begitu saja. Dewa merasa pengakuan Sakti ada hubungannya dengan Dini karena Dini telah mendonorkan hatinya.

Tama menghibur Dewa di rumah sakit. Anya yang melihatnya tampak tidak senang.

Bonar melihat Gita di rumah sakit, Gita melarikan diri dan Bonar mengejarnya. Gita takut Bonar akan melaporkannya pada piha asuransi. Bonar berpikir kalau Gita masih hidup, keluarga Gita dapat masuk penjara atas tuduhan penipuan.

Edy datang membawa balon yang sangat banyak untuk Dewa,  Dewa sangat senang. Edy bilang ia akan menebus kesalahannya dulu yang tidak pernah membahagiakan Dewa.

Sakti pamit pada Dini untuk membeli air. Dini memperingatkan jangan coba - coba untuk menemui Dewa. Sakti merasa tidak enak pada Dini karena ia memang akan melihat Dewa.


Sakti melihat keadaan Dewa dan bilang kalau ia senang Dewa sudah membaik. Dewa bertanya apa benar Sakti bekerja sama dengan Dini untuk menghancurkan Ruslan. Sakti ingat kata - kata Dini dan membenarkannya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!