Thursday, December 15, 2011

Sinopsis Cinta Sejati Episode 11 - 15

Episode 11, Kamis, 15 Desember 2011
Arjuna merasa agak cemburu saat Widya memberitahunya bahwa Saffa tidak masuk kantor karena pergi dengan Bagas. Arjuna berusaha menutupi cemburunya, namun Widya merasakan apa yang Arjuna rasakan. Sementara itu, Ryan dikerjai habis-habisan oleh Saffa dan Bagas guna membantu Luna menggagalkan pertunangan antara Ryan dan Luna. WIdya bertanya pada Saffa, apakah Saffa menyukai Bagas atau tidak. Lalu ketika Widya bertanya lagi, apakah dirinya menyukai Juna, Saffa tak tahu harus menjawab apa.


Episode 12, Jumat, 16 Desember 2011 Luna kaget saat Bagas memberitahunya kalau Arjuna dan Saffa sama-sama pergi ke pulau seribu. Luna khawatir jika Arjuna menyadari kalau Saffa adalah teman masa kecilnya yang selama ini ia cari. Sementara itu, Arjuna shock saat melihat Saffa terjatuh ke dalam laut. Arjuna berusaha menyelamatkan Saffa yang hampir saja tidak bisa bernafas.

Episode 14, Selasa, 20 Desember 2011
Luna marah dan meminta penjelasan pada Saffa perihal apa yang sebenarnya terjadi di pulau seribu antara Saffa dan Arjuna, dan ada hubungan apa antara keduanya. Luna merasa cemburu. Sementara itu, Sandra menuntut Wisnu untuk segera membatalkan kontrak kerja perusahaan mereka dengan perusahaan Widya. Sandra tidak suka jika Wisnu masih berhubungan dengan Widya.


Episode 15, Rabu, 21 Desember 2011
 Widya shock saat ia melihat berita soal tuduhan pembunuhan yang dilakukan oleh Tio. Widya tidak percaya dengan tuduhan yang dilimpahkan kepada suaminya itu. Arjuna pun juga shock. Sementara itu, Saffa merasa makin sedih saat Widya menolak bertemu dengan dirinya karena menurut Widya, Sandra, ibu Saffa, adalah orang yang telah memfitnah Tio.



Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!