Monday, December 19, 2011

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 10 - 11

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 18 Desember 2011 - Minggu

Fahira dan Hendri curiga kalau Mirza adalah anak Junus.

Adam/Adipati teringat pada Berlian dan merasa sebenarnya Berlian itu manis dan cantik.

Bram senang karena istrinya dan Adam pulang. Istrinya bilang ia pulang bukan karena sudah memaafkan Bram.

Germo itu membawa orang - orang menyerang kontrakan Berlian dan Dinda sehingga rusak. Pemilik kontrakan itu marah dan mengusir Dinda dan Berlian.

Berlian dan Dinda tidak punya tujuan, lalu mereka memutuskan untuk tidur di taman. Pencopet mencuri dompet Berlian, Berlian akan mengejar pencopet itu tapi Dinda terjatuh. Kaki Dinda terluka, Berlian menggendong Dinda.

Berlian mengajak Dinda istirahat di mesjid, Dinda merasa ia tidak pantas berada di mesjid. Berlian bilang di mata Allah semua hambanya sama.

Ira bermimpi ia bertemu dengan anaknya. Dalam mimpi anaknya bilang kalau namanya bukan lagi TEGAR. Ira terbangun lalu mengambil gelang JACK yang bertuliskan kata JAGOAN. Suaminya bangun dan bertanya gelang milik siapa itu?

Herlina marah karena Junus terus mencari anaknya yang hilang dengan perempuan lain? Junus bilang itu wajar karena anak itu lahir sejak ia belum bersama Herlina. Junus juga bilang wajar saja kalau ia ingin mencari anaknya. Herlina merasa kesal.

Binar cerita pada Herlina, ia curiga Junus punya anak lain selain anak laki - laki. Binar curiga Junus punya anak dari Fahira yang bernama Berlian. Herlina sangat kaget mendengar nama Berlian. Binar bilang ia merasa heran karena Junus sangat perhatian pada Fahira.

Berlian akan pergi untuk menjaga Fahira, tapi mengurungkan niatnya karena tidak enak pada Dinda, apalagi ia dan Dinda belum punya tempat tinggal. Dinda bilang Berlian sebaiknya pergi ke rumah sakit dan mereka sepakat bertemu di mesjid.

Berlian minta maaf pada Junus karena telat datang. Junus akhirnya tahu Berlian tidak punya tempat tinggal dan memberikan uang pada Berlian. Junus bilang Berlian berhak menerimanya, tapi Berlian bilang sudah tugasnya menjaga Fahira.

Fahira mendengar semuanya dan menuduh Berlian diberi tugas untuk menjaga dirinya. Junus dan Berlian menjelaskan kalau sudah tugas Berlian sebagai anak menjaga Fahira.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!