Wednesday, December 28, 2011

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 24

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 26 Desember 2011 - Senin

Bening melihat Jack sedihh, dan minta Jack jangan melihat segalanya dari harta.

Prima syok melihat bon daun sirsak yang mahal. Jack bilang ia membeli daun sirsak untuk obatnya Bening. Prima bilang Bening orang kaya bisa membelinya sendiri.

Bening akan pergi tapi ia merasa pusing dan pingsan di depan rumah. Junus dan yang lainnya langsung menolong Bening.

Bening lari dari rumah sakit karena merasa selalu menyusahkan orang lain. Bening berjalan ke jembatan dan terjatuh karena tidak kuat menahan sakit. Mirza dan Hendri langsung menolong Bening.

Junus bilang hasil test mengatakan kalau Berlian cocok jadi donor Bening. Berlian sangat senang, tapi Dinda tidak setuju karena tidak mau Berlian kenapa - kenapa. Dinda bilang pada Junus hanya Berlian yang ia punya.

Fahira datang dan heran karena untuk sekian kalinya Dinda mengakui Berlian sebagai anak.

Berlian minta Dinda mengizinkan ia jadi pendonor karen Junus sangat baik dan Bening juga adalah sahabat terbaiknya. Dinda akhirnya mengizinkan Berlian meskipun dengan berat hati.

Junus sangat berterimakasih pada Dinda karena telah mengizinkan Bening jadi pendonor untuk Berlian.

Herlina marah karena Junus membawa Berlian. Junus minta Herlina jangan marah karena Berlian akan menjadi pendonor untuk Bening. Hendri sangat berterimakasih pada Bening.

Mirza bilang pada semuanya kalau Bening harus segera dapat donor. Junus bilang Berlian akan jadi pendonor, Mirza sangat senang.

Jack menanyakan tentang Bening ke supir taxi yang lain. Supir taxi bilang kalau Bening akan dioperasi. Jack bilang ke Prima kalau ia akan ke rumah sakit karena Bening akan di operasi. Prima minta Jack berpenampilan seperti orang kaya.

Dinda dan Fahira datang ke rumah sakit, Hendri bilang operasinya belum kelar. Herlina tidak suka pada mereka, tapi ia tidak mau Junus curiga.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!