Thursday, December 15, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 14 Desember 2011 - Rabu

Sinopsis ANUGERAH Episode 430

Herman memukul supir Dewa dan menculik Dewa. Nabila dan yang lainnya sadar Dewa diculik Herman setelah supir Dewa sadar dan bilang kalau ia dipukul oleh orang yang mirip dengan Dewa.

Clara minta melakukan pertukaran Dewa dengan Nabila. Herman bilang ia tidak mau melepaskan Dewa karena sangat dendam kepadanya. Clara bilang itu hanya strategi karena Dewa tidak akan dilepaskan dan Nabilapun akan didapatkan, Clara bilang hanya untuk memancing agar Nabila datang saja.

Alexa bilang ia mencintai Ryan apa adanya, Ryan sangat berterimakasih. Ryan berjanji akan mempersatukan Rindra kembali dengan Alexa.

Anak buah Dewa memberikan amplop yang berisi foto - foto Dewa. Semuanya jadi tahu kalau Dewa disekap oleh Herman.

Nabila bilang ia akan memenuhi permintaan Clara dan Herman untuk menyelamatkan Dewa. Fandy bilang ia akan menemani Nabila, Arif dan Bima juga bilang begitu.

Nabila datang, tapi Dewa tetap tidak dilepaskan, malah Nabila di bawa Clara. Arif bilang Herman dan Clara tidak menepati janji.

Bakti datang dan yang lainnya focus untuk menyelamatkan Nabila dan Dewa. Herman akan mengejar mereka tapi Bakti mengingatkan kalau Herman adalah saudara kembar Dewa. Herman bilang itu tidak mungkin. Bakti mencoba meyakinkan, Bakti minta Herman tidak membunuh Dewa karena itu artinya sama saja dengan Herman membunuh bagian dari dirinya. Bakti minta agar Herman menyelamatkan Dewa sebelum terlambat dan Herman akan menyesal selamanya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!