Tuesday, December 20, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 18 Desember 2011 - Minggu

Sinopsis ANUGERAH Episode 436

Sultan menghubungi Samy dan bilang ia akan menuju ke klinik bersama Rindra, jika Samy sudah siap melakukan pemeriksaan. Alexa melihat Sultan yang membawa Rindra, Sultan sadar Alexa mengikutinya, dan menganggap itu kesempatan yang bagus untuk melancarkan rencananya.

Fandy bilang pada Yasmin kalau ia akan melukis di rumah karena tidak enak badan dan tidak ingin jauh - jauh dari Nabila. Yasmin menawarkan diri membantu Nabila, tapi Nabila bilang biar ia saja yang membantu Fandy. Arif hanya memperhatikan mereka.

Yasmin menerima telepon dan Arif heran karena Yasmin selalu keluar kalau menerima telepon. Yasmin disuruh mamahnya untuk mengambil foto di semua sudut rumah Arif. Arif samar - samar mendengar pembicaraan Yasmin dan tak sengaja memecahkan pot. Yasmin kaget dan curiga kalau ada yang mendengarnya.

Yasmin mengambil foto di semua sudut. Arif bilang pada Nabila dan Fandy kalau ia mendengar Yasmin bicara "Akan Melaksanakan Semua Perintah", Arif yakin kalau bos Yasmin menyuruh Yasmin berbuat jahat.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!