Thursday, December 22, 2011

Sinopsis DEWA Episode 21 Desember 2011

Sinopsis DEWA Episode 123

Diandra bertanya apa Fathir mengenal ibu Maudy? Fathir bilang ia tidak pernah mengenal orang yang bernama Maudy. Diandra merasa Fathir dan Maudy pernah kenal sebelumnya.

Bonar minta maaf pada Ruslan dan bilang ia ingin menjalin kembali hubungan baik dengan Ruslan. Dewa menuduh Bonar hanya mengincar proyek yang dimenangkan oleh Ruslan. Ruslan bilang ia sudah memaafkan Bonar dari dulu atas perlakuannya dan minta Bonar pergi. Bonar marah dan menuduh Dewa dan Ruslan itu sangat sombong. Bonar bilang proyek yang ditangani Ruslan itu tidak ada apa – apanya dibandingkan proyek yang ditanganinya.

Yola sedang berbicara dengan Diandra dan menyuruh Diandra agar bersikap genit dihadapan Yudha. Yudha mendengar pembicaraan mereka dan Yudha bertanya apa yang sedang mereka lakukan. Yola bilang ia sedang mengajari Diandra gerakan senam dan Diandra membenarkan.

Diandra membuatkan sarapan untuk Yudha dan bersikap sedikit genit. Yudha penasaran apa Diandra akan melakukan perintah Yola untuk bersikap genit padanya atau tidak. Diandra ternyata melakukannya dan Yudha merasa Diandra bukan Diandra yang dulu. Diandra bilang wajar kalau ia ingin mesra – mesraan karena Yudha adalah calon suaminya. Yudha tetap membandingkannya dengan Diandra yang dulu. Yudha mengusir Diandra dan Tama datang.

Tama melerai Diandra dan Yudha, Yudha bilang Diandra bukan Diandra yang dulu karena sikapnya kecentilan. Diandra bilang ia hanya ingin berusaha dekat dengan calon suaminya. Tama juga membenarkan Diandra dan bilang hal itu wajar. Yudha tetap tidak percaya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!