Monday, December 12, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 11 Desember 2011 – Minggu

Sinopsis ANUGERAH Episode 427 – 428


Cakra akan pergi, tapi anak buah Herman melihatnya. Cakra langsung melarikan diri, anak buah Herman terus mencari jejak Cakra.


Nabila senang karena Fandy sudah kembali. Nabila langsung membawa Fandy untuk istirahat. Arif merasa ada yang disembunyikan Fandy, Dewa bilang Fandy terluka dibagian perutnya tapi tidak mau Nabila tahu, Arif mengerti.


Zoya minta maaf pada Arif karena Fandy terluka saat ingin menyelamatkannya. Zoya bilang Bakti juga menolongnya dari rencana jahat Clara. Arif bilang ia tidak percaya dengan Bakti dan yakin Bakti bekerja sama dengan Hera, Herman dan Clara. Bima bilang ia awalnya juga berpikiran seperti Arif tapi sekarang terlihat kalau Bakti memang baik.

Anak buah Herman menemukan Cakra dan membawanya pada Herman. Herman akan membunuh Cakra tapi Mawar menghalanginya. Herman bilang Cakra harus mati karena telah membunuh Sania. Mawar justru menuduh Sania adalah korban dari kejahatan Herman, Cakra juga karena Ayahnya dibunuh Herman dan Mawar juga hamil anaknya Herman.


Cakra melarikan diri lagi tapi Herman akan mengejarnya. Mawar mengancam ia akan menggugurkan kandungannya kalau Cakra tidak dilepaskan.


Arif minta Nugie dan Ade jangan memberi tahu Nabila kalau Fandy sakit, karena pasti Nabila dan bayi yang ada dalam kandungannya akan sedih kalau tahu Fandy sakit.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!