Tuesday, December 6, 2011

Sinopsis Senggol – Senggol Asmara Episode 1 – 5

Episode 1, Rabu, 23 November 2011
Arya berusaha membujuk Rasyid untuk tinggal di Jakarta bersama dengan Ratri dan Dinda, namun Rasyid malah menolaknya, karena ia tak pernah akur dengan Ratri. Sebelum pulang ke Jakarta, Ratri tak mengizinkan Arya untuk berpamitan pada Rasyid dan Ira. Ratri pun membawa pergi Dinda tanpa sepengetahuan Rasyid.

Episode 2, Kamis, 24 November 2011
Saat diseret oleh Jacky, Ira melihat Arya. Ia ingin teriak memanggil Arya tapi Jacky membekapnya. Ira kemudian melepaskan cincin pemberian Arya. Ira disekap oleh Jacky ke sebuah rumah tua. Ketika sedang ditinggal Jacky, rumah itu didatangi oleh Hadi, seorang anak yang hendak mengambil bolanya. Hadi yang kasihan pada Ira, lalu berusaha membantu Ira kabur dari Jacky. Hadi akhirnya bisa membantu Ira kabur dari Jacky. Tapi tanpa sepengetahuan mereka, ada Imah, cewek yang naksir Jacky, memperhatikan itu semua.

Episode 3, Kamis, 24 November 2011
Ira tampak dipaksa bernyanyi di proyek milik Arya oleh para pekerja bangunan. Saat itu Ira melihat Arya yang berada di atas bangunan. Ira yang panic segera berlari untuk melihat keadaan Arya. Ira pun terpeleset dan hampir jatuh dari lantai 4. Arya yang tidak ingin membahayakan keselamatan Ira, akhirnya terpaksa menuruti perintah Jacky. Tapi Arya tidak menyerah begitu saja.

Episode 4, Jumat, 25 November 2011
Ira berusaha menghindari kejaran Jacky sambil bergabung dikeramaian. Ketika Ira sudah berhasil menjauh dari Jacky, ternyata diam – diam Imah mendorong Ira hingga Ira tertabrak mobil. Imah berharap kejadian ini bisa menjauhkan Ira dan Jacky. Tapi dugaan Imah meleset. Jacky kini malah menemukan Ira. Mobil yang menabrak Ira, ternyata mobil Arya yang dikendarai oleh Keysha. Jacky shock.

Episode 5, Senin, 28 November 2011
Ira begitu sedih mengetahui bahwa selama ini bapaknya masih hidup dalam sekapan Jacky. Jacky bahkan mengancam akan membunuh Yunus, jika Ira tidak mau mencium dirinya. Keysha dan Jacky tidak tinggal diam melihat Arya dan Ira kembali bersatu. Mereka pun kembali menyusun rencana untuk memisahkan keduanya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!