Thursday, December 8, 2011

Sinopsis Senggol – Senggol Asmara Episode 11 - 15

Episode 11, Rabu, 7 Desember 2011

Episode 12, Kamis, 8 Desember 2011
RATRI yang tidak menginginkan MURNI, berusaha menyingkirkan MURNI dari rumahnya. RATRI lalu berpura-pura memberi kabar kalau SANI, ayah MURNI, kondisinya makin parah dan MURNI diminta datang ke rumah sakit. RATRI makin bingung bagaimana menyingkirkan MURNI dari rumahnya. KEYSHA lalu mengajukan diri untuk membantu RATRI.

Episode 13, Jumat, 9 Desember 2011
ARYA begitu emosi melihat MURNI memakai kebaya milik IRA. Tanpa mau mendengar penjelasan MURNI, ARYA langsung memaki dan menghina MURNI. MURNI akhirnya tau bahwa kebaya yang dipakainya adalah kebaya pengantin milik IRA, tunangan ARYA yang sudah meninggal.

Episode 14, Senin, 12 Desember 2011
MURNI hampir tenggelam di kolam renang. ARYA yang ada di situ malah mengira MURNI pura-pura gak bisa renang. LELA yang melihat MURNI nyaris tenggelam, segera keluar kamar, minta tolong. MURNI akhirnya dibelikan HP baru. Dengan HP baru itu, LELA ingin memotret ARYA-MURNI yang sedang dansa. LELA maksa sehingga MURNI-ARYA terpaksa dansa. RATRI kesal dan membentak LELA hingga menangis.



Episode 15, Selasa, 13 Desember 2011
RATRI terus memojokkan ARYA dan menuding ARYA sudah jatuh cinta sama MURNI. ARYA membantahnya. RATRI lalu menjelek-jelekkan MURNI. RATRI memberitahu KEYSHA bahwa ARYA mulai simpatik sama MURNI dan besar kemungkinan ARYA akan jatuh cinta dengan MURNI. Mendengar itu, KEYSHA pun makin kesal dan berusaha mengerjai MURNI, dengan memberitahu MURNI bahwa keadaan ayahnya, SANI samakin parah. MURNI panik.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!