Thursday, December 1, 2011

Sinopsis Janji Cinta Aisha Episode 1 Desember 2011 – Kamis

Sinopsis Janji Cinta Aisha Episode 21
Aisha dan Adrian mengingat masa – masa indahnya saat dulu. Adrian pernah bilang ke Aisha kalau ia tidak akan membiarkan air mata Aisha menetes. Kembali ke masa kini, Adrian minta maaf pada Aisha yang terbaring sakit karena sekarang Aisha menderita, Aisha hanya bisa menangis.

Sony ingin masuk tapi ada orang yang mengingatkan kalau hanya Adrian yang boleh menengok Aisha. Sony tetap masuk dan merasa ia suami syah Aisha.

Adrian minta Aisha bicara. Adrian bertanya kenapa Aisha bilang ia tak berdaya. Aisha sangat sedih dan Aisha ingin menceritakan semuanya, tapi Sony datang. Sony mengingatkan kalau Aisha dan Adrian sekarang bukan lagi suami istri. Sony mengingatkan kalau Aisha tidak pantas berdua – duaan seperti itu dengan Adrian. Adrian bilang pada Sony ia tidak melakukan apapun dengan Aisha.

Sony bertanya pada Aisha kenapa Aisha tidak pernah menatap wajahnya, sedangkan pada Adrian Aisha selalu menatapnya. Sony bertanya apa karena Adrian menyelamatkan Aisha, sementara ia tidak. Sony bilang ia menyelamatkan Aisha dengan cara lain. Aisha bertanya menyelamatkan apa? Apa menyelamatkan dengan cara mengurungnya di rumah dan tidak percaya kalau Yasmin masih hidup. Aisha juga bilang kalau Sony menganggapnya gila dengan bilang Aisha percaya Yasmin masih hidup.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!