Friday, December 16, 2011

Sinopsis The Vampire Diaries Season 1 Episode 1: Pilot

Di kota kecil Virginia, Mystic Falls, remaja yang bernama Elena Gilbert dan saudaranya Jeremy tidak bisa menerima kenyataan kalau orang tua mereka baru saja meninggal, keduanya lalu diasuh oleh bibi mereka, Jenna. Elena menjadi emosional dan berusaha menyembunyikan kesedihannya, sementara Jeremy lari ke obat – obatan dan berusaha menghindari perasaannya sendiri.

Tidak berjalan seperti yang dibayangkan itulah kehidupan mereka. Pada hari pertama mereka kembali ke sekolah mereka bertemu dengan seorang mahasiswa baru yang misterius bernama Stefan Salvatore. Stefan menarik perhatian Elena, meninggalkan mantan pacarnya yaitu Matt yang tentu saja cemburu dan Caroline saingannya menyadari apa yang terjadi. Teman Elena, Bonnie curiga ada sesuatu disekitar Stefan seperti halnya Tyler Lockwood.

Setelah Vicki adik Matt digigit oleh sesuatu yang mereka percayai hewan, mereka akhirnya menemukan sesuatu kalau Stefan adalah Vampir. Stefan (yang tidak makan manusia) menyadari bukan dia satu – satunya vampir di kota. Damon, saudara Stefan memasuki gambar, mereka tidak pernah saling melihat satu sama lain selama 15 tahun.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!