Wednesday, December 21, 2011

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 15, 16, 17

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 21 Desember 2011

Berlian yakin Adipati/Adam yang telah mengisinya bensin. Adipati mengelak, Berlian tidak percaya dan ingin mencium tangan Adipati bau bensin atau tidak. Adipati langsung menyemprotkan parfum sehingga Berlian tidak bisa mencium bau bensin. Berlian dan Adipati bertatapan dan Adipati hampir mencium Berlian, tapi Dinda datang.

Dinda tidak suka Berlian sama Adipati. Berlian langsung mengajak Dinda pulang. Berlian sedang mencari waktu yang tepat untuk bilang ke Dinda kalau Junus ingin Fahira tinggal di rumah mereka.

Berlian dan Dinda sampai ke rumahnya, di sana sudah ada Junus dan Fahira yang menunggu di depan rumah. Fahira bilang ia sudah dibolehkan pulang oleh dokter dan heran kenapa Dinda bisa bersama Berlian. Fahira ingat kalau Dinda adalah orang yang mengakui Berlian sebagai anak. Junus bilang Dinda juga tinggal bersama Berlian.

Bening dan Berlian tukaran peran lagi. Bening bilang ia akan menjemput seseorang, ternyata orang itu adalah Jack. Jack heran Berlian/Bening pakai mobil, Berlian/ Bening bilang itu mobil Bening/Berlian. Jack/Adam merasa risih bisa bertemu dengan Bening/Berlian.

Fahira merasa ada yang disembunyikan oleh Junus, Berlian dan Dinda. Fahira melihat album, di sana ada foto dirinya dan Berlian. Fahira heran karena tidak ada foto dirinya dan Berlian yang berdua. Fahira lalu menemukan selimut bayi yang bertuliskan BERLIAN.

Dinda melihat Fahira memegang selimut itu, Dinda takut Fahira tahu kalau Berlian bukan anaknya. Dinda takut Fahira tidak mengenal selimut itu, karena selimut itu ia temukan saat ia menemukan Berlian saat masih bayi.

Di luar dugaan Fahira bilang ia kenal selimut itu, Fahira minta maaf karena awalnya mengira Dinda dan Berlian berbohong. Fahira bilang ia yakin Berlian anaknya karena ia sendiri yang memakaikan selimut itu pada Berlian.

Fahira memeluk Dinda, Dinda bilang ia tidak mungkin membohongi Fahira. Dinda merasa apa benar Fahira memang betul - betul ibu kandung Berlian.

Berlian mengajak Bening kembali ke restoran menemui Jack. Bening menangis karena Jack sepertinya menyukai Berlian. Berlian bilang ia dan Bening sahabat jadi tidak pantas berantem gara - gara cowok.

Bening tidak mau kembali ke restoran dan malah pergi. Jack pun heran kenapa Berlian dan Bening tidak juga kembali. Jack memutuskan untuk menyusul mereka. (Di Sini Jack tahunya Bening adalah Berlian dan Berlian adalah Bening).

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!