Tuesday, December 20, 2011

Sinopsis ALIYA Episode 9

Sinopsis ALIYA Episode 20 Desember 2011 - Selasa

Mutia mencari Anjar ke rumah Shinta. Marina yang melihatnya langsung memanggil satpam dan mengusir Mutia. Shinta langsung masuk. Marina merasa ada masalah baru yang besar.

Aliya melihat seseorang yang mirip Gilang, Aliya mengejarnya dan memeluknya. Orang itu bilang Aliya salah orang karena ia bukan Gilang.

Buku Aliya terjatuh dan Aliya sudah pergi. Orang itu melihat buku itu dan ada foto dengan tulisan GILANG WARDHANA. Orang itu merasa Gilang yang dimaksud Aliya adalah kembarannya yang sejak kecil terpisah.

Marina terus memaksa Shinta bicara, kenapa Mutia mendatanginya. Shinta tidak mau menjawab dan menyuruh Marina pergi.

Gisya menghampiri Shinta, Shinta malah membayangkan Aliya. Gisya bilang pada Shinta kalau ia Gisya bukan Aliya. Shinta memeluk Gisya dan merasa bersalah karena membayangkan anak orang lain, padahal Allah telah mempertemukannya dengan Gisya anak kandungnya.

Aliya teringat Gilang dan cerita pada Faris kalau ia melihat orang yang mirip Gilang. Faris bilang setahunya Gilang itu anak tunggal.

Mutia minta Anjar pulang karena harus bicara. Mutia mengancam kalau Anjar tidak pulang ia akan mengobrak - abrik rumah Shinta.

Mutia marah karena Anjar dekat - dekat Shinta. Anjar bilang ia menjadi supir suami Shinta. Anjar juga bilang ia baru tahu kalau Wisnu adalah suami Shinta.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!