Wednesday, December 28, 2011

Sinopsis FATHIYAH

Salwa yang sejak kecil dirawat oleh monyet dan dibesarkan di hutan, tak sengaja bertemu Tantra ( Hardy Hartono ), anak bungsu Aida ( Irene Libra )dan Ramdan( Boy Tirayoh )yang sedang kemping di hutan tempat Salwa tinggal. SALWA bahkan sempat merawat Tantra yang terluka akibat tembakan pemburu. Tantra kemudian memberi Salwa nama Fathiyah ( Ariyani Fitriyana) yang artinya penyelamat. Saat Tantra hendak kembali ke Jakarta, tanpa sengaja Fathiyah terbawa di atas mobil Tantra.

Begitu sampai Jakarta, Fathiyah yang masih ada di atas mobil Tantra, tersangkut di dahan pohon lalu jatuh di atas kap mobil Cakra ( Teuku Wisnu ), kakak Tantra hingga pingsan. Cakra yang tidak ingin dapat masalah, melarikan Fathiyah ke RS. Begitu Fathiyah sadarkan diri, dia ketakutan melihat peralatan RS yang baru pertama kali dilihatnya. Fathiyah berusaha kabur hingga membuat kehebohan di RS. Cakra serta Najwa( Ririn Dwi Ariyanti ) , direktur RS dibikin repot oleh ulah Fathiyah. Gara-gara kejadian ini Cakra jadi membenci Fathiyah yang dikira orang gila dan Fathiyah pun membenci Cakra yang dianggap ingin menyakiti dirinya. Sejak saat itu Cakra dan Fathiyah selalu bertengkar seperti kucing dengan anjing. Tapi Najwa yang selama ini menyukai Cakra malah membela Fathiyah.

Nindy ( Linda Ramadhanty ) dan Karin ( Gracia Indri ) yang dililit hutang mencari jalan pintas untuk melunasi hutang mereka. Nindy menyuruh Karin menjerat Cakra agar mereka bisa mendapatkan harta keluarga Cakra untuk melunasi semua hutang.

Pada saat Aida merayakan ulangtahunnya, Aida memberitahu bahwa dia ingin Najwa dan Najwa bertunangan. Cakra yang tidak mencintai Najwa, menolak permintaan AIDA tersebut. Najwa sedih, tapi Karin sebaliknya, karena kini dia masih punya kesempatan untuk mendapatkan Cakra.

Fathiyah terus bersitegang dengan Cakra, Najwa masih menyimpan cinta untuk Cakra, sedangkan Karin masih melancarkan aksinya untuk menjerat Cakra. Di antara mereka bertiga, siapakah yang berhasil mendapatkan cinta Cakra?

Saksikan kelanjutannya hanya di sinetron FATHIYAH.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 comments:

Mas Hery said...

tayang kapan, n jam berapa sis?

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!