Wednesday, December 28, 2011

Sinopsis Joyful Noise

Meninggalnya pemimpin kelompok paduan suara Divinity Church Choir membuat para anggotanya sedikit resah. Pemimpin baru harus segera ditunjuk sebelum acara National Joyful Noise Competition atau mereka tak akan bisa berlatih untuk kompetisi bergengsi ini.
Setelah berembuk, akhirnya Vi Rose Hill (Queen Latifah) yang ditunjuk sebagai pengganti. Terpilihnya Vi Rose Hill ini membuat G.G. Sparrow (Dolly Parton), janda mendiang pemimpin paduan suara jadi sedikit iri. Itu masih belum seberapa karena ternyata dua orang ini ternyata punya visi yang jauh berbeda. Vi Rose ingin mempertahankan tradisi sementara G.G. Sparrow ingin membuat ada suasana baru dalam kelompok itu.
Tak ayal, peperangan antara dua orang wanita ini pun jadi semakin memanas. Masing-masing tak mau mengalah dan merasa pendapat mereka yang paling benar. Di saat situasi semakin panas, masalah baru muncul. Randy (Jeremy Jordan), cucu G.G. Sparrow ternyata tertarik pada Olivia (Keke Palmer), putri Vi Rose Hill. Kalau masalah-masalah ini tak segera diselesaikan, Divinity Church Choir tak akan bisa berlaga di National Joyful Noise Competition.

Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!