Tuesday, December 20, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 17 Desember 2011 - Sabtu

Sinopsis ANUGERAH Episode 434 - 435


Ryan dan Alexa yakin Sultan bertemu Samy. Ryan bilang pasti Sultan mengawasi gerak - gerak geriknya, Alexa minta Ryan jangan keras pada Sultan. Sultan menuduh Alexa membawa pengaruh buruk buat Ryan. Alexa dan Ryan sepakat untuk memperjuangkan Rindra. Sultan bilang Ryan hanya pengangguran, Alexa bilang ia bisa membantu Ryan. Sementara itu Samy hanya mendengarkan pembicaraan mereka.


Yasmin merasa ia harus siap - siap dimarahi karena gagal membunuh Nabila. Yasmin merasa ia tidak perlu datang ke acara makan malam karena ia tidak mau bermuka dua di hadapan Nabila dan semuanya.


Yasmin mendapat bingkisan baju, yang katanya dari Fandy dan Nabila. Yasmin berniat akan memakai baju itu di acara makam malamnya.


Anak buah Herman lapor pada Herman dan Clara kalau Nabila akan makan malam. Clara bilang itu adalah saat yang tepat untuk menjalankan rencananya.


Fandy tak sengaja memeluk Yasmin dari belakang. Nabila sangat sedih karena bajunya sama dengan Yasmin. Yasmin merasa kaget karena bajunya persis Nabila. Arif merasa Yasmin memang menyimpan niat buruk.


Herman dan Clara memperhatikan mereka diam - diam. Herman memuji rencana karena Clara berhasil, Clara bilang ia akan membuat Yasmin menghancurkan rumah tangga Nabila.


Arif mengusir Yasmin, Nabila bilang Yasmin tidak mungkin merusak rumah tangganya. Nabila yakin Yasmin tidak sengaja memakai baju yang sama.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!