Friday, December 16, 2011

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 7 - 8

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 16 Desember 2011 - Jumat

Adam akhirnya tahu kalau Berlian memang bukan pelacur. Adam mendengar kalau Berlian akan di jual dan melihat Dinda yang menangis.

Adam/Adipati menghampiri germo itu dan bilang Berlian masih miliknya. Germo itu bilang kalau Berlian sudah pulang, Adam harus membayar lagi. Adam bilang berapa ia harus bayar? Germo itu bilang kira - kira Adam saja. Adam memberikan Uang yang sangat banyak pada germo itu dan bilang untuk sepanjang malam.

Adam akan membawa Berlian, Dinda menangis. Berlian minta Dinda tenang dan semuanya akan baik - baik saja. Berlian minta germo itu tidak menyakiti Dinda.

Bening terlambat bangun ia baru sadar kalau ada janji dengan JACK. Jack menunggu Bening, Bening datang terlambat.

Mirza minta Berlian jangan khawatir tentang Fahira dan kalau masalah ingatan Fahira yang belum pulih itu bisa dilakukan terapi. Berlian merasa tidak enak pada Mirza karena telah bohong, tapi ia sudah janji pada Junus dan tidak mau Fahira / Ibu Cantik kenapa - kenapa.

Mirza dan Berlian tak sengaja berpelukan. Binar yang melihatnya sangat marah, Berlian pergi. Binar mengajak Mirza makan bareng tapi Mirza menolak.

Mirza menanyakan kabar Bening pada Berlian dan menanyakan apa benar Bening sudah punya pacar? Berlian bilang pasti Mirza cemburu.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!