Wednesday, December 28, 2011

Sinopsis Safe House

Sudah lama Matt Weston (Ryan Reynolds) berharap bisa terlibat dalam misi layaknya seorang agen rahasia. Kini kesempatan itu datang dan ternyata ini sama sekali di luar perhitungan Matt. Ia harus memastikan Tobin Frost (Denzel Washington) padahal pria ini bukanlah orang yang bisa diajak kerja sama.
Tobin Frost adalah mantan intelijen yang membelot dan menjual rahasia negara pada mereka yang mampu membelinya. Entah sudah berapa kerusakan yang ditimbulkan buron selama bertahun-tahun ini. Kini Tobin tertangkap dan ia disembunyikan di sebuah tempat rahasia di Afrika Selatan. Sayangnya, tempat yang seharusnya rahasia ini ternyata masih bisa ditemukan.

Tempat yang seharusnya aman ini diserang teroris dan Matt harus membawa Tobin keluar dari sana sebelum pria ini terbunuh. Dalam pelarian ini Matt curiga kalau sebenarnya ada pihak yang sengaja membuat skenario agar Tobin Frost mati. Bisa jadi ini ada kaitannya dengan orang di dalam CIA namun yang pasti mengajak Tobin Frost bekerja sama bukanlah urusan mudah.


Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!